agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

PSG Dibantai, Tuchel Sedang Tidak Dalam Suasana Bahagia

Thomas Tuchel yang selaku pelatih Paris Saint Germain itu dalam laga pramusim pertamanya bersama PSG ini harus berakhir dengan kekalahan telak atas Arsenal, dimana mereka harus menelan kekalahan hingga 1-5 oleh klub Premier League itu, dampaknya hal tersebut pula pastinya membuat Thomas Tuchel sedang tidak dalam suasana hati yang senang setelah melihat kekalahan yang begitu telak ini, dalam pramusim turnament ICC 2018 ini, yang berlangsung di Stadium National, Singapura, pada hari Sabtu 28 Juli 2018. PSG yang dampaknya harus bermain tampil dengan para pemain mudanya yang dimana PSG hanya di perkuat oleh tim senior seperti Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot dan juga Giovanni Lo Celso, para pemain bintang mereka seperti Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan juga Neymar masih sedang absen usai membela timnas dalam pertarungan Piala Dunia 2018.

Dan sebaliknya untuk Arsenal yang malah bisa tampil cukup memuaskan setelah sejumlah para pemain tim inti bisa di turunkan, dimana bintang-bintang Arsenal seperti Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin dan juga Henrikh Mkhitaryan sudah tampil sejak pertandingan baru di mulai. Bagaimanapun turnament pramusim ini pun yang bertujuan untuk memadukan kembali para pemain agar bugar kembali untuk bisa tampil di lapangan sesungguhnya, namun untuk Tuchel sendiri yang tidak bisa memainkan para pemain bintang PSG itu haruslah menerima kekalahan ini.

“Ini sudah sangat jelas ketika anda ditanya dalam situasi tersebut, karena ini sangat merugikan kami untuk bisa menang dalam laga tersebut. Saya kira Arsenal tampil di Liga Eropa pada musim ini benar? Saya juga harus bertanggung jawab atas kekalahan ini, karena saya melihat permainan passing ketika menghadapi Bayern Munchen saat kalah 1-3” tutur Thomas Tuchel. (cl)

Komentar