agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   04:39 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

PSG Bikin Bayern Mengingat Torehan Tahun 2001

Paris Saint Germain bukan hanya mempermalukan raksasa Bundesliga itu dalam laga babak knock out Liga Champions dengan membungkan Bayern Munchen di Parc Des Princes pada hari Kamis 28 September 2017 dinihari WIB. Sebagaimana Bayern Munchen yang tampil tak berdaya dalam laga tersebut harus di kalahkan oleh Neymar dkk hingga 3-0 tanpa balas, dengan skor yang cukup telak itu membuat Bayern Munchen sekaligus mengingat torehan yang terjadi pada tahun 2001 silam lalu ketika di bantai oleh Lyon dengan skor 0-3 pada bulan Maret. Kekalahan yang tak semestinya di inginkan oleh Bayern Munchen ini pun terjadi oleh klub Paris Saint Germain ini. Ketika berlangsung di Parc Des Princes dalam laga tersebut gawang Bayern Munchen yang di kawal oleh Manuel Neuer itu harus kebobolan cepat hanya berselang 2 menit pertandingan berlangsung Dani Alves langsung menjeboli gawang Manuel Neuer itu dan kemudian di perbesar lagi oleh Edison Cavani pada babak kedua.

Lalu kemudian untuk skor penutup 3-0 yang di hasilkan oleh pemain termahal di dunia kali ini oleh Neymar yang pada akhirnya melengkapi laga tersebut dengan akhir 3-0, PSG semestinya masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi karena telah menciptakan beberapa peluang emas yang berbahaya untuk pertahanan Bayern Munchen. Sedangkan untuk kubu Bayern Munchen yang meskipun melahirkan banyak peluang untuk menciptakan gol, akan tetapi tidak banyak yang mampu menguji sang kiper PSG itu yakni Alphonse Areola. Bagi Bayern sendiri kekalahan ini harus mengingatkan mereka pada tahun 2001 lalu ketika di bantai oleh Lyon dalam pertarungan Liga Champions.

“Kami sudah akui kekuatan serangan mereka di bagian lini depan sebelum laga tanding itu berlangsung, akan tetapi kami harus menyerang ketika hal itu terjadi pada saat memberi mereka ruang untuk menciptakan gol, dan ini adalah kesalahan besar dalam tim kami sehingga harus kebobolan tiga gol. Ketika anda harus kalah 0-3 dalam laga Liga Champions sepertinya itu sangat sulit kami terima” ucap Arjen Robben. (cl)

Komentar