agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   17:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Presiden PSG Klarifikasi Tentang Kepindahan Mbappe

Kylian Mbappe yang kini telah di sodor kritikan tajam terhadap dirinya ketika memutuskan untuk hengkang ke PSG yang lantaran masih banyak klub hebat yang bisa membuat dirinya lebih berhaya, hal tersebut pun mendapatkan klarifikasi dari sang Presiden PSG itu sendiri yakni Nasser Al-Khelaifi yang langsung mengatakan bahwa sosok Kylian Mbappe itu bukan karena uang dirinya pindah ke PSG. Karena ada klub lain yang bahkan bisa memberikan gaji lebih besar dari yang kami berikan kepada dirinya, namun itu tetap saja membuatnya untuk ditolak. Mbappe yang pada musim lalu tampil begitu fantastic bersama AS Monaco dengan torehan 26 gol dari seluruh kompetisi yang dia ikuti bersama AS Monaco. Hal tersebut pun membuatnya menjadi incaran banyak TOP klub besar Eropa yang di mulai dari Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Arsenal hingga Barcelona yang juga ingin mengincar pemain ini. PSG yang kini meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan opsi dari jika ingin di permanenkan harus mengeluarkan dana sebesar 180 juta euro pada tahun depan, wajar saja jika dirinya mendapatkan kritikan tajam dari publik.

 

Apalagi juga ketika Mbappe yang di serang dengan kritikan karena dirinya takut akan bersaing ketat dengan klub-klub di Liga lain yang lebih kesulitan baginya untuk bersinar. Pemain yang berumur 19 tahun itu pun di nilai begitu mata duitan sehingga tawaran yang begitu membuatnya tergiur itu harus membuat dia terpaksa pindah ke PSG. Hal tersebut pun mendapatkan pembelaan dari sang Presiden, karena dia menolak klub yang sanggup membayar gajinya lebih besar, PSG yang memberikan gaji sebesar 180 ribu euro per pekan untuk seorang Mbappe.

 

“Apa yang saya katakan itu benar, percaya kepada saya karena ada beberapa klub kesulitan untuk mendapatkan dia. Juga dengan tawaran gai yang lebih besar dari kami. Semua klub ingin dia datang, tapi kami sudah menjelaskan proyek juga ambisi dari klub ini membuatnya ingin bergabung di sini, dan bukan karena uang, apalagi juga dia adalah kelahiran dari Prancis dan ingin berada di Prancis yang membuat hatinya berada di negaranya sendiri” ucap Presiden PSG itu. (cl)

Komentar