agen bola
Tuesday, 22 September 2020   |   22:03 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pogba: Saat Seusia Mbappe, Saya Gak Sehebat Dia

Paul Pogba melemparkan pujian terhadap pemain muda Timnas Prancis yakni Kylian Mbappe yang kini sudah berkontribusi besar membawa Timnas Prancis berhasil melaju ke babak final Piala Dunia 2018 ini, Paul Pogba pun tak lepas dari pujian yang dia berikan dengan mengatakan bahwa dirinya pada saat masih berusia layaknya Mbappe yang sekarang ini, Pogba masih belum sehebat dia yang sekarang ini dia tunjukkan performanya bersama Timnas Prancis dan juga bersama PSG klub yang sekarang dia perkuat itu. Mbappe yang di sebut sangat matang dengan mencerna pengalaman dengan usianya yang masih muda itu. Mbappe yang tergolong tampil begitu mengesankan di Piala Dunia 2018 ini akan berhadapan dengan Kroasia di partai laga final Piala Dunia. Timnas Prancis memiliki kesempatan yang cukup bagus untuk bisa menjuara Piala Dunia 2018 pada tahun ini, dan sudah sekian lamanya selama dua dekade mereka tidak menjuarai Piala Dunia ketika terakhir kali pada tahun 1998 silam lalu ketika bermain di kandang sendiri.

Hingga sejauh ini Kylian Mbappe yang sudah mengoleksi total tiga golnya bersama Prancis di Piala Dunia 2018, yang lebih menariknya lagi adalah tiga gol tersebut itu dari enam kali tembakan yang dimana lima di antaranya mengenai sasaran. Pogba juga memprediksikan performa Mbappe yang bakal berkembang pesat dari tahun ke tahun dengan ambisi yang dia miliki saat ini apalagi dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Mbappe yang kini memiliki ambisi yang cukup besar untuk menghadapi lawan-lawannya, meskipun usianya yang masih menginjak 19 tahun itu, tapi dia ingin memenangkan title-title yang ada selama dirinya memperkuat klub ataupun Timnas.

“Mbappe yang akan terus belajar dan tumbuh karena dia masih muda dengan pengalaman yang banyaka akan dia dapatkan dalam dunia sepakbola. Dengan usianya yang 19 tahun itu sudah bisa matang dengan seorang pemain professional. Mbappe yang akan terus bekerja keras dan saya juga ada memberikan saran kepadanya dan berbicara kepadanya” tutur Paul Pogba. (cl)

Komentar