agen bola
Sunday, 27 September 2020   |   18:47 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pochettino: Pelajaran Berharga Bagi Spurs

Kekalahan bagi Tottenham Hotspurs ini dalam pertarungan Piala Liga Inggris ketika mendatangi kandang Liverpool yaitu di Anfield, Rabu 26 Oktober 2016 merupakan sebuah pelajaran yang begitu luar biasa bagi Spurs untuk melakoni hal tersebut meskipun mereka telah mengalami kekalahan dan tersingkirkan dari babak ke empat di Piala Liga Inggris, setelah Spurs yang tertinggal terlebih dahulu hingga 2-0 itu dan kemudian Spurs yang hanya mampu membalas sebuah gol saja pada menit ke 67 lewat sebuah penalti yang mereka dapatkan dan di eksekusi oleh Vincent Janssen. Setelah pada menit ke 9 begitu cepat Spurs telah terbobol oleh Daniel Sturridge dan kemudian Spurs yang seharusnya mencari gol penyeimbang mereka malah harus terjebak dalam dua gol setelah The Reds yang memang tampil lebih dominan dalam laga tersebut ketika pressing-pressing yang di lakukan anak-anak dari Juergen Klopp ini harus di hentikan oleh tim besutan dari Mauricio Pochettino ini. Dan setelah kemudian Liverpool yang juga menurunkan sejumlah pemain muda mereka, dan kemudian untuk Spurs juga yang tampil dengan pengubahan sususan permainan dari starter.

Dengan para pemain yang terisikan itu dimana Spurs pun memainkan pemain muda mereka seperti Georges-Kevin Nkoudou, lalu Tom Carroll, Josh Onomah, Harry Winks dan juga Cameron Carter yang di sertakan juga dengan Eric Dier yang juga termasuk pemain yang masih relatif muda itu. Pochettino ini pun mengakui laga tanding ini telah membuat mereka mendapatkan sebuah pelajaran yang bagus untuk anak-anak muda Spurs meski mereka mendapatkan hasil kurang bagus. Yang khususnya sebuah kesalahan dari Nkoudou yang terpaksa harus membuat gawang Michel Vorm terbobol lebih awal.

“Meski kami kalah dan tersingkir dari babak ini, tapi kami mendapatkan pelajaran yang bagus dengan performa tim kami dan dengan peluang-peluang yang kami ciptakan itu terlihat dari kemajuan anak-anak muda, ini adalah sebuah pengalaman yang cukup penting untuk Spurs agar bisa meningkatkan kepercayaan diri pada anak-anak yang muda itu” imbuh Mauricio Pochettino. (cl)

Komentar