agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pique Berharap Juve Juara di Cardiff

Bek jangkung Barcelona yakni Gerard Pique mengharapkan laga final di Liga Champions nanti dimana kubu Juventus akan menjadi juara Liga Champions daripada harus mendukung rival sejati mereka yakni Real Madrid yang akan berlangsung di Cardiff nanti. Gerard Pique pun sangat yakin bahwa pertahanan yang begitu kokoh dari kubu Juventus itu akan merusak permainan lini depan Real Madrid nanti di Cardiff. Sudah menjadi hal yang biasa jika Gerard Pique mendukung Si Nonya Tua, karena Real Madrid yang merupakan rival abadi dari kubu Barcelona itu dan begitu juga kubu Juventus memiliki sosok pemain Dani Alves yang merupakan mantan pemain Barca itu, yang dimana Alves telah menghabiskan 8 musim bersama The Catalans.

Juve mampu menyingkirkan Barca di perdelapan final dengan kemenangan agregat 3-0, dan kemudian mereka pulangkan As Monaco di babak semifinal Liga Champions dan kini mereka harus menghadapi Real Madrid dalam laga final yang merupakan juara bertahan Liga Champions, dan laga tersebut akan berlangsung pada bulan Juni awal depan. Kedua tim tersebut yang ingin memenangkan laga tersebut bukan hanya menjadi yang terbaik di Eropa, melainkan juga keduanya ingin menorehkan sejarah baru bagi klub masing-masing. Juve yang ingin mendapatkan treble winner untuk pertama kalinya jika mereka mampu menang Liga Champions ini, dan kemudian Real Madrid jika mampu memenangkan laga tersebut maka akan menjadi klub yang pertama mampu menjuarai Liga Chamions secara beruntun.

“Ini akan menjadi laga yang menakjubkan, antara kedua tim hebat itu dan siapa yang akan menjadi juara, pastinya saya berharap Juve yang akan memenangkan Liga Champions itu, karena mereka telah tampil begitu maksimal dalam beberapa tahun terakhir ini, dan memiliki sosok Buffon yang ingin mendapatkan trofi Liga CHampions untuk pertama kalinya dan juga untuk Dani Alves” tutur Gerard Pique. (cl)

Komentar