agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pesta Juara City Terhentikan Sementara Oleh MU

Pertarungan Manchester City menghadapi Manchester United yang juga di sebut sebagai pertarungan derby Manchester ini juga sekaligus pertarungan yang bakal membuat Manchester City menggenggam kejuaraan Premier League pada musim ini akhirnya terhentikan, sebelumnya The Citizens juga telah berpikir untuk merayakan kemenangan pesta kejuaraan mereka pada musim ini setelah berhasil mengalahkan Manchester United, akan tetapi kemenangan tersebut harus terhentikan oleh MU yang lantaran mereka harus di kalahkan oleh Manchester United dalam laga tadi malam. Lalu kapankah Manchester City baru bisa mengangkat trofi untuk kepastian mereka menjuarai Premier League pada musim ini? Ketika City yang kedatangan tamu MU di Etihad Stadium pada hari Sabtu 7 Maret 2018 malam WIB. City juga bahkan sudah berhasil membuat keunggulan dua gol atas MU di babak pertama lewat gol dari Vincent Kompany dan juga Ilkay Guendogan.

Akan tetapi setelah berlanjutnya di babak kedua itu dimana angin MU yang tiba-tiba menerjang begitu kencang setelah mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Paul Pogba pada menit ke 53 dan 55 itu dan kemudian di pastikan kemenangan MU dalam laga tersebut harus membuat Manchester City tak merayakan title Premier League setelah gol dari Chris Smalling terciptakan. Dan kemudian juga City harus menekan terpecahkan rekor kekalahan mereka di kandang sendiri untuk pertama kalinya oleh MU dan MU juga menunda kepastian pesta kejuaraan mereka masih tertunda. City juga pupus sudah rekor sebagai klub tercepat di musim Premier League tidak bisa lagi di pecahkan.

Jika pertandingan ini sudah terjadi dan kapankah tim besutan dari Pep Guardiola itu baru bisa mengangkat trofi juara? lalu kita lihat di bagian poin dari kedua tim tersebut dimana berselisih 13 angka hingga saat ini dengan City yang menorehkan 84 poin dan kemudian MU memegang 71 poin. Dan kedua tim tersebut masih bersisa enam laga ke depan untuk mengakhiri musim. (cl)

Komentar