agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pesawat Chapecoense Sempat Ditumpangi Timnas Argentina

Dua pekan sebelum terjadinya peristiwa yang begitu mengerikan ini terjadi kepada klub dari Brasil yakni Chapecoense pada hari Senin 28 November 2016 yang mengakibatkan harus memakan 71 korban jiwa dari pada staff dan skuad pemain sepakbola dari klub Chapecoense setelah peristiwa dari pesawat nahas Lamia BAE-146 yang jatuh di area sekitar gunung tersebut tepatnya di kota Medellin ini di Kolombia setelah mereka harus menargetkan jadwal yang mereka dapatkan untuk menjalani laga partai final Copa Sudamericana menghadapi klub asal Kolombia tersebut yakni Atletico Nacional harus terjadi sebuah insiden yang begitu mengerikan ini. Seperti yang telah di lansir dari Sport.es dimana sebelum peristiwa besar ini terjadi pesawat tersebut pun malah sempat di tumpangi oleh skuat Argentina yakni Lionel Messi dan kawan-kawan ketika menghadapi Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin pada bulan November 10 lalu.

Skuad Tim Nasional Argentina yang pada seluruhnya staff dan para pemainnya itu menggunakan pesawat tersebut menuju ke Belo Horizonte lalu kemudian kembali lagi ke Ezeiza dan menggunakan pesawat yang telah hancur berkeping-keping ini. Dan bahkan juga Lionel Messi dkk sempat melakukan sebuah foto selfie bersama rekan-rekan setimnya itu dari skuad Brasil di dalam pesawat tersebut. Di dalam pesawat yang memakan 71 korban jiwa ini, terdapat 72 penumpang dan juga 8 kru pesawat di penerbangan CP2933 ini, Kiper Chapecoense yakni Marcos Padilha yang sempat di bawa ke rumah sakit ketika masih dalam keadaan hidup, namun pada akhirnya harus meninggal di rumah sakit dan tidak sempat di selamatkan.

Chapecoense yang mendapatkan jadwal menghadapi Atletico Nacional ini pada hari Rabu 30 November 2016, dengan sebagai bentuk dari belasungkawa dari klub Atletico yang meminta untuk Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan itu untuk memberikan sebuah gelar penghargaan kepada klub Chapecoense yang memenangkan mendapatkan gelar juara ini, dan juga dari berbagai klub tinggi di Liga Brasil juga memberikan saran untuk klub Chapecoense mendapatkan izin untuk memberikan pinjaman dari klub lain untuk pemain secara gratis dan agar Chapecoense tidak di degradasi. (cl)

Komentar