agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:31 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Permintaan Countinho Untuk Dijual Tak Disetujui Liverpool

Terkait dengan beberapa klub besar, Philippe Coutinho baru-baru ini mengajukan permintaan untuk meletakkan namanya dalam daftar pemain yang akan di jual oleh Liverpool, namun permintaan tersebut di tolak oleh pihak klub yang masih ingin mempertahankan dirinya. Pemain asal Brazil ini sudah beragabung bersama The Reds sejak 2013 silam, dimana saat ini ia merupakan salah satu pilar yang peting dalam skuat besukan Jurgen Klopp. Nama Coutinho sendiri juga sempat di kaitkan dalam daftar pencarian oleh Barcelona untuk mengantikan posisi Neymar yang sudah di lepas oleh klub tersebut dan pindah ke Paris Saint-Germain saat ini.

Sebelumnya raksasa asal Spanyol itu telah sempat memberikan tawaran untuk gelandang 25 tahun itu, dengan dana yang di berikan mencapai 100 juta euro untuk proses pemindahannya. Tetapi tawaran tersebut malah di tolak oleh pihak klub, yang menegaskan bahwa pemain dengan nomor punggung 10 milik mereka tidak akan di lepas dengan harga berapapun. Sementara itu pihak BBC mengaku, keputusan yang di buat oleh klub tersebut membuat pemain kelahiran 12 Juni 1992 itu merasa kecewa, karena dirinya memang ingin segera hengkang meninggalkan klub tersebut dan bergabung dengan Barca. Mantan pemain Inter Milan, di kabarkan sudah mengirimkan permintaan untuk di jual namun permintaan tersebut tak di setujui oleh pihak klub yang masih terikat kontrak dengan dirinya. Laporan tersebut, di beritakan oleh salah satu media besar di Eropa yakni BBC.

Disamping itu, Coutinho juga akan absen pada laga pembukaan Liverpool berhadapan dengan Watford akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (12/8/2017) malam WIB.

Pemain beradarah Brazil itu masih menjalani masa pemulihan masalah punggungnya. Tak hanya itu Coutnho baru saja meneken kontrak kerja baru dengan jangka waktu yang panjang, atau tepatnya dengan durasi lima tahun sejak Janurai 2017 lalu, yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. (cl)

Komentar