agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:48 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Perbincangan Ronaldo Yang Memapah Cavani Keluar Lapangan

Kini yang sedang ramai di bahas oleh publik terkait dengan Cristiano Ronaldo yang memapah striker Uruguay yakni Edison Cavani keluar lapangan itu masih menjadi perbincangan dan ada pula yang menanggapi hal tersebut dengan sinis, dan tidak banyak pula yang memuji tindakan tersebut. Moment tersebut terjadi ketika dalam pertarungan babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Uruguay menghadapi Portugal yang berujung harus terpaksa membuat Portugal pulang ke tanah air mereka sendiri. Portugal harus tunduk atas Uruguay dengan skor 2-1 yang dimana Edinson Cavani mencetak dua gol dalam laga tersebut dan sempat di balas oleh Pepe menjadi 2-1. Namun tidak ada gol yang terjadi lagi sama sekali setelah hasil tersebut menetap hingga akhir laga. Namun ada sesuatu kejadian yang cukup menarik di perbincangkan dimana ketika Cavani yang kedapatan cedera itu dan terpincang-pincang di dalam lapangan pada menit ke 70, dan pada saat itu juga Uruguay yang sedang unggul 2-1.

Dan moment tersebut ketika Ronaldo yang mendatani Edinson Cavani untuk membantunya memapahnya ke tepi lapangan, dan kemudian perbincangan itu pun menjadi ramai. Tak sedikit yang memuji tindakan dari Ronaldo tersebut, kendati bintang Portugal itu sudah memperlihatkan kelas fair playnya bermain di lapangan dengan memberikan uluran tangan kepada Edinson Cavani. Namun masih ada yang juga menanggapi hal tersebut dengan sinis, dimana tindakan tersebut dimana Ronaldo yang ingin memastikan Cavani agar segera keluar dari lapangan agar pertandingan bisa kembali berjalan dengan cepat karena saat itu Portugal yang sedang ketinggalan 2-1 pada menit ke 70.

Usai kejadian tersebut pun tidak ada gol yang tercipta lagi sama sekali selama waktu sisa yang masih berjalan itu, kendatinya Portugal pun terpaksa harus tersingkirkan oleh Uruguay di babak 16 besar dan mereka hanya mampu membalas lewat sundulan dari Pepe. Dan bagaimana pendapat anda sendiri? apakah Ronaldo itu tulus memapah Cavani keluar lapangan sebagai bentuk sportivitas atau hanya untuk memastikan agar Cavani segera keluar di tepi lapangan? (cl)

Komentar