agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:46 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Penyelesaian Inggris Kurang Dampak

Inggris yang sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini ketika menghadapi Belgia harus terpaksa kalah dengan skor tipis 1-0. Dimana dalam laga tersebut Timnas Inggris juga tidak sepenuhnya menurunkan para pemain tim inti mereka menghadapi Belgia, sebagaimana yang terlihat dari dalam skuad inti yang di mainkan oleh sang pelatih. Inggris yang mengalami kekalahan tersebut harus berakhir sebagai runner up di babak Grup dan di kalahkan oleh Belgia yang menjadi juara grup dalam laga tersebut. Inggris yang di sebut harus menggagalkan beberapa peluang yang kontroversi itu ketika menghadapi Belgia, dan kemudian harus di akhiri oleh kualitasi dari tim individu Belgia yang berakhir dengan kekalahan. Gol satu-satunya yang di cetak oleh Timnas Belgia lewat gol dari Adnan Janujaz ketika menghadapi Inggris di Kaliningrad Stadium pada hari Jumat 29 Juni 2018 dinihari WIB. Adnan Januzaj mencetak gol pada menit ke 51 dan tidak mampu di balas oleh Timnas Inggris lagi.

Timnas Belgia juga lebih mendominan pertandingan lebih banyak daripada Timnas Inggris yang tercatat dari ball possesion mereka yang berbanding 51 persen dan 49 persen, beserta juga dengan percobaan dari Inggris yang mencoba 13 kali tembakan dimana hanya satu mengenai sasaran gawang, sedangkan Belgia yang mencoba 15 kali tembaan dimana empat di antaranya mengenai sasaran. Yang artinya Belgia juga lebih banyak mengancam pertahanan Timnas Inggris. Salah satu peluang terbaik yang di pegang oleh Inggris ketika Marcus Rashford yang hanya berhadapan dengan sang kiper, namun sepakannya itu masih harus bisa di tepis oleh Thibaut Courtois lewat ujung jarinya dan masih harus melebar sedikit ke arah samping gawang.

Dan sementara untuk Belgia yang sukses memaksimalkan peluang mereka lewat aksi individu Adnan Januzaj, dimana winger yang berusia 23 tahun itu menusuk lewat dari posisi kanan dan selangkah demi selangkah mengecoh satu pemain dari Inggris dan kemudian melepaskan tendangannya yang tak mampu terhalau oleh kiper Inggris dan masuk ke pojok kiri gawang Inggris. Skor 1-0 pun terus bertahan hingga akhir pertandingan dan tidak ada gol yang terjadi sama sekali. (cl)

Komentar