agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:48 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pembuktian Messi Yang Nyaman Bersama Timnas

Sang pelatih Timnas Argentina yakni Jorge Sampaoli memastikan Lionel Messi merasa nyaman berada bersama Timnas setelah apa yang dia perlihatkan di lapangan ketika menghadapi Nigeria ini membuatnya di puji oleh sang pelatih Timnas Argentina tersebut, dimana Messi yang menjadi salah satu pahlawan dalam laga tersebut dan membuat Argentina berhasil lolos ke babak 16 besar dan bakal bertemu dengan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini. Sedangkan Nigeria yang terpaksa harus pulang setelah di kucilkan oleh Argentina. Messi juga terlihat begitu nyaman dalam laga tersebut dan mencetak satu gol. Meskipun dari awal Messi yang mengawali laga yang kurang sip setelah penaltinya itu gagal dalam laga pembuka di babak Grup D, dan kemudian laga tersebut berakhir menjadi imbang.

Bukan hanya itu saja, kemudian di laga kedua mereka juga harus terjebak dalam kekalahan yang cukup telak oleh Kroasia dengan skor akhir 3-0, namun Messi mampu menjawab kritikan tersebut setelah meloloskan Timnas Argentina di babak 16 besar, Messi yang mencetak gol pertama untuk Argentina saat menghadapi Argentina di Arena St Petersburg pada hari Rabu 27 Juni 2018 dinihari WIB. Meski sempat di imbangi lewat gol penalti dari Victor Moses, namun Argentina mampu mengunggulkan kembali pada menit ke 86 lewat gol dari Marcos Rojo yang berhasil membawa Argentina meraih tiga poin ini dengan aman dan berakhir di babak Grup D sebagai runner up dan akan bertemu dengan Timnas Prancis.

“Ketika melihat Messi begitu senang dan memeluk saya, maka itu adalah sesuatu yang sangat bergairah bagi saya setiap hari. Karena saya ingin dia merasa nyaman berada di sini, dan juga saya bisa melakukan perjalanan bersama Timnas Argentina dengan nyaman juga berbagi banyak moment dengan dirinya. Dia tahu bagaimana saya dan kami memiliki mimpi yang sama untuk Argentina” jelas Sampaoli. (cl)

Komentar