agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   00:15 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pedro Sempat Akan Kembali ke Barcelona

Pedro Rodriguez yang merupakan striker Chelsea itu sempat mengakui dirinya akan kembali lagi ke klub Barcelona dan telah sempat berdiskusikan hal ini dengan sang Presiden Barcelona yakni Josep Bartemou yang mengenai hal yang mungkin Pedro akan kembali ke Camp Nou lagi setelah dirinya yang memilih untuk hengkang dari Camp Nou kendati mendapatkan jam bermain yang minim sekali untuk dirinya. Catatan dari Pedro Rodriguez yang ketika merayap di musim pertama bersama The Blues itu tampil tidak begitu mengagumkan, karena penampilannya dari 40 laga bertotal bersama Chelsea itu hanya memberikan delapan gol saja, dan hal tersebut pula harus terpaksa membuat Pedro Rodriguez bisa saja menjadi rumor dengan mencuat akan hengkang dari skuad arahan yang kini di latih oleh Antonio Conte. Pedro Rodriguez yang juga mengakui dirinya sempat bertemu dengan Presiden Barcelona itu pada saat musim panas bursa transfer lalu itu, meski ada tawaran yang sudah membuat dirinya bisa kembali ke sana, namun tawaran tersebut malah harus tak benar-benar menjadi sebuah kenyataan yang belaka.

Barcelona yang memang ingin mendapatkan seorang pelapis dari ketiga MSN mereka itu yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar untuk cadangan, akan tetapi Barcelona harus kesulitan untuk bisa bertemu dengan pemain yang setara dengan Pedro Rodriguez yang bisa mampu mengisikan tempat duduk cadangan itu, setelah demikian Pedro yang tidak mereka dapatkan, Barcelona pun akhirnya memilih opsi yang lain dengan mejatuhkan pilihan mereka mengangkat Paco Alcacer dari kubu Valencia.

Pedro Rodriguez yang masih belum memberikan kontribusi dampak besar untuk The Blues itu, maka dirinya pun ingin kembali menunjukkan di musim kedua ini agar bisa lebih mengigit, setelah masih belum ada gol yang terjadi dan pada akhirnya Pedro Rodriguez pun membuat gol pertama di musim ini dengan melesakkan gol ke dalam gawang Manchester United, dan gol tersebut pun berlanjut hingga 4-0 tanpa balas ketika melawan MU. (cl)

Komentar