agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   16:33 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pastore Klarifikasi Tentang Ucapan Silva

Thiago Silva langsung mengatakan Javier Pastore akan segera hengkang dari Paris Saint Germain setelah dirinya di hukum oleh sang pelatih Unai Emery yang berdasarkan telat datangnya dalam sesi latihan di kubu PSG, hal tersebut pun membuat sang kapten Thiago Silva mengatakan dirinya sudah menunjukkan tanda-tanda akan segera pergi dari klub PSG, akan tetapi hal tersebut malah di tegaskan oleh Javier Pastore sendiri yang setelah mendengarkan kabar apa yang telah di katakan oleh Thiago Silva itu, dimana dirinya membantah bahwa selalu ingin bertahan bersama klub PSG dan tidak akan pergi kemana-mana. Pastore yang harus menjalani masa hukuman larangan bermain itu bersama juga dengan striker mereka Edinson Cavani sehingga keduanya harus di tepikan ketika dalam laga PSG menghadapi Amiens tadi, Kamis 11 Januari 2018. Keduanya pemain PSG itu harus telat bergabung dalam sesi latihan PSG usai liburan musim dingin. Setelah demikian, insiden tersebut yang di katakan oleh Silva lantaran keterlambatan tersebut menunjukkan situasi dari masa depan untuk seorang bek Javier Pastore itu.

Usai mendengarkan ciutan tersebut, Javier Pastore pun langsung membuat sebuah klarifikasi bahwa memastikan apa yang tengah terjadi dengan dirinya itu, kabarnya bahwa Pastore tak berniat untuk sengaja terlambat datang ke klub dan ikut bergabung dalam latihan, yang katanya keterlambatan Javier Pastore kembali ke Paris itu di karenakan istrinya yang tengah hamil itu dan juga sempat di larang terbang untuk beberapa hari ke depan sehingga membuatnya harus menunda untuk beberapa hari.

“Tidak, saya tidak pernah mengatakan soal itu dengan Thiago Silva soal masa depan saya, dan saya juga tidak akan menaruh tekanan itu kepada siapapun karena itu bukanlah gaya saya, Thiago tidak tahu seperti apa situasi yang saya tengah hadapi itu dan kenapa saya harus terlambat datang. Saya akan ulangi sekali lagi, mimpi saya bertahan di PSG itu adalah sebuah perekrutan asli yang akan bertahan hingga akhir karier” tutur Javier Pastore. (cl)

Komentar