agen bola
Tuesday, 22 September 2020   |   22:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Pallotta: Jika Messi Untuk Kami, Baru Kami Maafkan!

James Pallotta yang selaku Presiden dari klub As Roma itu akhirnya membuka suara tentang tindakan kesalahan yang telah di buat oleh Barcelona terhadap As Roma terkait dengan transfernya Malcom, si pemain muda asal Brasil itu. Dimana kegaduhan yang pun terjadi dengan perang tawaran yang alhasil harus di dapatkan oleh Barcelona. Karena yang seharusnya Malcom merupakan milik Roma yang sudah sepakat dengan tawaran tersebut, pada akhirnya As Roma melepas tangan terhadap Malcom dan memberikannya kepada Barcelona. Akhirnya Barcelona pun meminta maaf soal tawaran yang terjadi itu kepada Malcom setelah mereka mendapatkannya. Roma yang hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan Malcom dari Bordeaux, sebelumnya As Roma yang telah sepakat dengan tawaran dari Bordeaux itu sudah hampir terjadi untuk seorang winger yang berusia 21 tahun itu pada hari Senin 23 Juli 2018 WIB.

Malcom juga akan bersiap-siap untuk terbang ke As Roma untuk mendapatkan tim medis. Namun Barcelona malah mengacaukannya ketika memberikan tawaran yang lebih tinggi kepada Bordeaux soal Malcom, dan alhasil Bordeaux pun memberikan kepada Barcelona, dan rencana Malcom pun akhirnya menjadi terbang ke Barcelona. Roma dan Barcelona pun terlibat dalam perang tawaran dan Roma pun memutuskan untuk memberikan kepada Barcelona untuk pemain tersebut. Meskipun dalam konferensi pers yang dimana Pallotta telah menyatakan permintaan maaf dari Barcelona itu, namun Pallotta baru akan memaafkan Barca jika mereka siap memberikan Lionel Messi.

“Barcelona telah melakukan cara ikut campur yang tidak etis, pada pagi hari Monchi yang selaku direktur dari As Roma itu telah membuat melakukan komunikasi tentang panggilan konferensi pers dengan agennya yang sudah di buat dalam kesepakatan. Kami juga menerima saran dari hukum dan Bordeaux juga pastinya akan menjadi saksi dalam hal ini” tutur Presiden AS Roma itu. (cl)

Komentar