agen bola
Monday, 23 July 2018   |   15:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Neymar Ungkapkan Manajemen Barca Yang Buruk

Neymar juga mengatakan bahwa kondisi saat ini di Barcelona yang terjadi di bagian managemen mereka begitu buruk sehingga harus membuat Neymar menjadi salah satu alasan untuk hengkang dari sana. Kendati dengan hal tersebut dimana Neymar yang harus terpaksa menyalahkan bagian manajemen klub itu yang tidak kompeten itu membuatnya harus hengkang dari sana. Neymar yang menjadi pemain paling termahal di dunia dan bahkan bisa mungkin hanya sekali saja terjadi ketika dirinya memastikan untuk hengkang dari Barca dan pergi ke PSG. Kepindahan dari Neymar itu hingga mencapai 222 juta euro dan untuk sekarang ini hanya pertama kali terjadi dengan dana yang begitu besar. Bukan hanya PSG yang berani mengeluarkan dana begitu besar itu dengan klub yang kaya raya, juga dengan kondisi Neymar yang begitu berani sehingga dirinya hengkang dari sana yang lebih mencolok ketimbang PSG. PSG memang sedikit di bawah Barca untuk prestasi mereka dan bukan berarti harus kalah total. Barca yang juga sudah lama meraih kepopuleran mereka dengan trofi-trofi yang begitu gemilang sudah mereka raih dalam sejarah mereka.

 

Dalam setahun terakhir ini Neymar melihat kondisi di bagian managemen Barca ada yang sedikit tidak beres, bisa di katakan dalam pimpinan Josep Maria Martemou yang merupakan sosok Presiden Barca itu memang sudah banyak mendapatkan kritikan bahwa dirinya memang lebih memilih untuk utamakan dana daripada prestasi yang di raih oleh Barca. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu untuk membuat Neymar cabut dari Barca. Sudah tak lagi heran dimana Barca harus menjadi cacing kepanasan untuk mencari pemain ketika kehilangan Neymar di bagian linid epan seperti pemain yang mereka dekati yakni Philippe Coutinho dan juga Ousmane Dembel yang bahkan di tolak oleh pemain tersebut.

 

“Ketika saya pertama kali datang ke Barca, itu masih berjalan begitu baik namun setelah berjalan beberapa tahun ke depan, bisa di bilang direktur di sana tidak harus berada dalam posisinya saat ini. Saya juga sangat sedih dengan apa yang terjadi di Barca dan juga teman-teman saya yang masih berada di sana” ujar Neymar. (cl)

Komentar