agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Neymar Suka Diving, Meksiko Minta Tolong Wasit

Sudah tidak heran lagi bagi sosok pemain termahal di dunia itu yakni Neymar jika tidak diving di lapangan maka itu bukanlah dirinya. Wajar saja karena dirinya sering di incar oleh para pemain belakang lawannya yang pastinya harus mengunci mati sosok pemain yang membahayakan ini. Selama pertarungan Piala Dunia 2018 berjalan, Neymar pun di sorot bukan karena performa apiknya, melainkan seiringnya sering jatuh di lapangan karena diving. Timnas Meksiko pun berharap dengan wasit agar bisa lebih memperhatikan si pemain Paris Saint Germain tersebut. Meksiko yang akan bertemu dengan Brasil pada babak 16 besar Piala Dunia tepatnya di Samara Arena pada hari Senin 2 Juli 2018. Dan kemudian dalam laga tersebut pastinya Neymar akan kembali tersorot oleh kamera dan bukan hanya menantikan pembuktian hasil dari dirinya, namun orang-orang malah akan melihat apakah pemain PSG ini akan kembali lagi guling-guling di lantai.

Selama tiga pertandingan yang sudah Neymar lewatkan di babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018 ini, Neymar sudah bertotal 17 kali mendapatkan pelanggaran, dan memang ada beberapa pihak yang terlihat begitu ngotot untuk menjaga mati ketika si pemain berbahaya Brasil ini akan menyerang agar tidak bisa tampil maksimal, dan untuk Kapten Meksiko yakni Andres Guardado memiliki pendapat yang berbeda dengan Neymar sendiri. Dimana baginya Neymar memang soosk pemain yang suka berlebih-lebihan ketika jatuh di lantai, dan Guardado pun meminta agar wasit lebih memperhatikan lagi aksi si pemain ini ketika menghadapi Meksiko di babak 16 besar nanti.

“Kita semua tahu bagaimana Neymar ketika bermain, dan ini bukan kami ingin menilai sembarangan, namun wasit dan juga FIFA begitu juga sekarang sudah punya system VAR yang bisa mengulang kembali Neymar ketika jatuh dan wasit-wasit juga harus bisa melihat secara benar. Karena orang-orang juga tahu Neymar suka melebih-lebihkan pelanggaran” jelas kapten Meksiko tersebut. (cl)

Komentar