agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Neymar Sentil Ejekan Untuk Presiden Barca

Neymar kembali di bicarakan oleh media yang terkait dengan transfernya yang begitu kontroversial itu harus membuat dirinya kini menanggapi hal yang sedang di bicarakan lantaran sang Presiden Barcelona itu yakni Josep Maria Bartemou yang mmebuat sebuah kata-kata untuk soal transfer Neymar yang baginya itu kurang tepat untuk Barca. Hal tersebut pun mendapatkan balasan langsung dari Neymar sendiri yang membuat dirinya juga geram untuk tidak berdiam diri bersama PSG. Meskipun kini Neymar yang sudah tak lagi menjadi pemain Barcelona, namun kicauan dari Neymar ini membuat publik kini sedang membahas hal tersebut dengan sebuah ejekan untuk sang Presiden Barca itu. Dalam akun twitter Neymar pribadi ini dimana dirinya membuat sebuah ejekan untuk Presiden Barca itu yakni Bartemou di media sosial terkait dengan transfernya yang begitu waw di musim panas  ini. Dengan dana yang hanya pernah terjadi untuk pertama kali di dunia sepakbola dengan harga yang hingga mencapai 222 juta euro dengan harga setara dengna 3,5 triliun rupiah yang padahal Barca juga sempat untuk mempertahankan striker sayap ini untuk terus memperkuat Barca.

 

Tapi pada akhirnya Barca juga tak sanggup menahan klausul tersebut yang ketika di sodor oleh dana yang begitu besar itu dari klub kaya raya asal Prancis itu yang akhirnya harus menyerah dengan melepaskan Neymar. Soal itu pun tidak mendapatkan persetujuan dari Bartomeu yang menyatakan Barca sudah terlalu mengharapkan seorang Neymar, baginya Barca sudah terlalu bergantung pada Neymar juga dengan seorang ayah Neymar sendiri dalam sebuah keputusan. Sebuah komentar yang membuat Neymar gerah itu mendapatkan balasan.

 

Neymar dengan sebuah balasan dalam unggahannya itu lewat akun Neymar sendiri di media sosial dengan menuliskan Presiden itu adalah seorang yang lelucon seperti yang di lansir langsung oleh FourFourtwo. Kini soal transfer Neymar pun sedang di selidiki oleh UEFA yang di duga terkait dengan adanya FFP yang merupakan Financial Fair Play untuk pembelian pemain asal Brasil ini. (cl)

Komentar