agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:34 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Napoli Gagal Puncaki Klasemen Setelah Bermain Imbang

Napoli harus gagal memuncaki klasemsen setelah mereka tampil imbang atas Fiorentina di San Paolo pada hari Minggu 10 Desember 2017 malam WIB. Kesempatan emas bagi kubu Napoli untuk memenangkan laga ini dan bisa berada di puncak klasemen itu harus menjadi gagal setelah mereka tidak mendapatkan gol dalam laga tersebut ketika menghadapi Fiorentina. Menjamu Fiorentina bukan sebuah laga yang gampang bagi Partenopei untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam laga ini, meskipun Napoli yang mendominasi penguasaan bola itu masih belum sanggup menjebolkan gawang Fiorentina. Setelah Napoli yang melepas kick-off itu, sebuah kesempatan bagi Napoli lewat tendangan dari Jorginho yang harus melewat tiang atas gawang pada menit ke 7. Setelah kemudian, Fiorentina mendapatkan kesempatan bagus untuk menjebolkan gawang Napoli setelah sepakan ke dalam gawang dari Giovanni Simeone harus di gagalkan oleh wasit karena terjadinya offside sebelum gol terjadi, dan Fiorentina yang pelan-pelan keluar dari tekanan yang terus di gempur oleh Napoli.

Sebuah tendangan dari Benassi pada menit ke 16 juga harus terhalang oleh Pepe Reina, Fiorentina yang mencoba untuk terus membuat pertahanan Napoli kewalahan itu sampai mereka bisa mendapatkan peluang bagus terjadi di menit ke 40 setelah sontekan dari Simeone masih harus menyudut sedikit ke samping gawang yang tepat ke arah Pepe Reina. Piotr Zielinski juga sempat membuat kesempatan emas ketika umpan yang dia berikan ke Allan itu pada menit ke 47 masih harus melambung. Selang beberapa menit kemudian Zielinski mendapatkan peluang bagus setelah umpan dari Dries Mertens tepat ke arahanya itu masih bisa di halau oleh Marco Sportiello.

Kini giliran Marek Hamsik mencoba peruntungan, namun tendangannya masih harus melambung sedikit ke atas tiang gawang, sedikit sial bagi Mertens yang harus berhadapan langsung dengan sang kiper Sportiello, namun maish juga harus gagal memanfaatkan gol tersebut sampai pada akhirnya pertandingan berakhir tidak ada gol yang terjadi sama sekali. (cl)

Komentar