agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   15:44 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Harus Bisa Maksimalkan Talenta Pogba

Sampai sejauh ini Manchester United di nilai masih belum bisa memaksimalkan sosok pemain termahal di dunia itu yakni Paul Pogba, kendati gelandang Timnas Prancis tersebut itu masih belum memainkan penampilan terbaiknya pada musim ini, sehingga harus membuat MU pun tak mampu masuk ke finish empat besar, Paul Pogba yang dengan sendirinya juga menyadari bahwa kemampuan yang dia miliki itu masih belum dia keluarkan sampai tuntas lantaran yang masih ada kesulitan yang sedang menghadangnya itu, Pogba pun memastikan bahwa dirinya akan segera memberikan tahun kedua yang begitu fantastic pastinya pada tahun depan. Kini statistik dari Paul Pogba yang sudah mencapai 50 kali laga di seluruh laga kompetisi pada musim ini sebagaimana dia menyumbangkan 8 gol dan juga 6 assist untuk Manchester United. Catatan tersebut masihlah kurang untuk Paul Pogba yang sepantasnya dirinya harus bisa menunjukkan kontribusi yang lebih untuk Manchester United yang sudah memboyongnya begitu mahal dengan harga sebesar 89 juta poundsterling pada musim lalu.

Dalam musim pertama untuk Paul Pogba sendiri yang di latih oleh pelatih Jose Mourinho itu dengan sebagai posisi gelandang tengah. Dan kemudian posisi tersebut pun mendapatkan komentar dari Thierry Henry sendiri yang mengatakan bahwa itu bukanlah posisi tersebut untuk seorang Paul Pogba yang seharusnya di MU. Dengan kemampuan yang di miliki oleh Pogba ini, Henry percaya bahwa pemain berusia 24 tauhn tersebut itu akan mampu memberikan kontribusi yang lebih oke lagi di musim mendatang nanti.

“Saya kira ini musim pertama untuk Pogba masih belum sempurna dan masih butuh waktu untuk mendapatkan kecocokan di klub tersebut, kesulitan pun masih terus terjerat kepada POgba. Mereka tak memakai Pogba yang seharusnya dia tempatkan itu dengan benar, karena dia bukan sosok pemain yang mampu Holding sebagai Midfielder, melainkan dia seharusnya lebih cocok untuk sebagai gelandang serang” ucap Thierry Henry. (cl)

Komentar