agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Gilas Swansea 4-0

Manchester United melakoni kemenangan kedua mereka dengan begitu briliant setelah mereka baru saja mengalahkan Swansea City dengan skor yang tak tanggung-tanggung hingga 4-0 tanpa balas. Kemenangan ini berhasil membuat Manchester United berada di peringkat pertama Premier League dengan hasil 6 poin yang tertera setelah mereka juga berhasil memenangkan laga perdana mereka pada pekan lalu setelah menggasak West Ham United hingga 4-0. Hasil yang begitu positif ini ketika mereka mendatangi kandang Stadium Liberty pada hari Sabtu 19 Agustus 2017 malam WIB. MU yang berhasil unggul di gol pertama lewat tundukkan dari Bek mereka yakni Eric Bailly pada menit ke 43. Dan tiga gol lainnya yang di hasilkan olah Romelu Lukaku, Paul Pogba serta Anthony Martial. MU yang tampil di kandang lawan juga tampil dominan dalam laga tersebut dengan perbandingan penguasaan bola yang di pegang oleh MU dengan 60 persen dan juga berbanding 40 persen. MU juga sudah melakukan hasil clean sheet dua kali dalam dua laga tersebut dan berhasil mendapatkan total 8 gol dari kedua laga yang sudah mereka ambil.

 

Ketika laga tersebut berjalan di awal pertandingan membuat MU juga tak gampang mendapatkan gol seperti yang sudah hampir terjadi gol dari kubu Swansea pada menit ke tiga lewat tendangan Jordan Aye yang cukup dekat ke dalam arah gawang penalti itu masih harus membentur tiang. Namun MU langsung membalas ancaman tersebut lewat sepakan dari Lukaku yang masih bisa terkawal oleh kiper Swansea. Setelah itu Rashford beberapa kali mencoba mendapatkan gol setelah berhasil memanfaatkan peluang namun masih belum berhasil juga. Upaya yang terjadi di babak awal itu dari para pemain MU masih belum sanggup terjadi gol.

 

MU baru mendapatkan gol setelah Eric Bailly menundukkan sundulannya ke dalam gawang Swansea pada menit ke 45, dan setelahnya percobaan dari para pemain MU masih belum sanggup setelah terjadi di menit ke 80 dan gol-gol mulai terjadi dari Lukaku dan di assist oleh Henrikh Mkytaryan selang dua menit kemudian Paul Pogba mencolong sebuah gol lagi dan Anthony Martial menutup gol terakhir selang dua menit kemudian. (cl)

Komentar