agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:16 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Gilas Everton 4-0

Manchester United berhasil memenangkan laga krusial mereka ketika menghadapi Everton dalam laga di Premier League yang berlangsung di pekan ke 5 ini dengan sukses menanamkan tiga poin penuh, Manchester United yang menghadapi Everton ini pun mampu menghasilkan kemenangan yang fantastic atas Everton hingga 4-0 tanpa balas di Old Trafford pada hari Minggu 17 September 2017. Meskipun MU yang tidak di mainkan sosok Paul Pogba di lini tengah yang dimana si pemain tersebut sedang mengalami cedera bagian hamstring dan kemudian posisinya pun di isikan oleh Marouane Fellaini. Meskipun tanpa seorang Paul Pogba di posisi gelandang, MU tetap saja tampil cukup kokoh dalam laga tersebut dimana dalam babak pertama MU mampu unggul 1-0 lewat gol cepat dari Antonio Valencia. Meskipun kemudian sempat kesulitan untuk mendapatkan gol kedua bagi kubu MU, hingga sampai pada menit-menit ke 80 ke atas, MU barulah sanggup mencapai kebuntuan mereka dengan menghasilkan tiga gol sekaligus dari menit ke 83 yang di cetak oleh Henrikh Mkhitaryan, lalu Romelu Lukaku pada menit ke 89 dan babak injury time Anthony Martial menyumbang gol ke empat untuk MU.

 

Untuk kemenangan MU ini pun mereka berada di poin yang sama dengan Manchester City di puncak klasemen Premier League untuk sementara, kedua tim Manchester itu pun berada di puncak dengan kokoh dan Manchester City yang berada di urutan pertama dengan menang selisih gol atas MU. Untuk Everton sendiri yang harus berada di urutan ke 18 itu dengan hanya mengumpulkan 4 poin membuat Everton harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa berada di tempat yang seharusnya mereka layak.

 

Untuk sosok Wayne Rooney yang kembali ke Old Trafford itu, namun kali ini harus menjadi pemain lawan bersama Everton juga tak mampu menciptakan sebuah gol pun untuk klubnya yang sekarang dia perkuat itu. Bahkan dirinya harus kesulitan dalam laga tersebut ketika menghadapi mantan rekan-rekan setimnya itu di MU bagian lini belakang yang terisikan oleh bek-bek MU itu. (cl)

Komentar