agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:05 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Diuntungkan Jika Terdampar Dari Liga Eropa

Juergen Klopp, sang pelatih Liverpool itu mengakui bahwa kubu Manchester United bakal mendapatkan keuntungan ketika mereka terdampar dari pertarungan Liga Eropa pada musim ini setelah mereka harus kalah dari Fenerbahce 2-1 ketika saat menjamu Fenerbahce. Namun hal tersebut langusng di lontarkan komentarkan oleh Juergen Klopp yang mengenai kekalahan MU tersebut meskipun masih ada kesempatan untuk kembali bangkit dan lolos dari babak Grup ini. Namun hal tersebut bisa saja terjadi ketika mereka di singkirkan oleh klub lain seperti yang di rasakan oleh manchester United, karena pada dasarnya juga Liverpool yagn telah tampil begitu mulus pada musim ini itu telah berjalan hingga 10 pekan di Premier League pada musim ini yang secara otomatis mereka telah berhasil memetik poin hingga 23 poin dan berada duduk di peringkat ketiga, dan kalah selisih gol dari Arsenal dan Manchester City yang memiliki poin yang sama dan berada di atas mereka, dan untuk Chelsea beserta Tottenham Hotspur yang mulai menukangi mereka itu juga dalam poin yang tidak berbeda jauh yakni 22 poin dan 20 poin.

Setelah melihat persaingan yang begitu ketat dari penerangan Juergen Klopp ini, maka yang harus di untungkan untuk membulu gelar juara adalah klub Manchester United karena sebagaimana mereka bersama Chelsea tak harus lagi mikir untuk bisa tampil di kompetisi Eropa yang bakal membuat skuad pusing dan cedera ataupun lelah itu bakal menurunkan performa pastinya di setiap pekan yang selangkah demi selangkah berlalu ini. Klopp yang cukup mendasarkan anggapan ini kendati hal tersebut bisa di nilai dari situasi yang berbeda karena ada keuntungan jika mereka harus tersingkir dari kompetisi Eropa ini.

“Mungkin hal tersebut tidak ada keuntungan sama sekali bagi kami, karena hanya berbeda situasi saja yang berbeda dan tidak ada lain yang selain itu, kompetisi Eropa ketika saya masih berada di sana dan saya katakan itu adalah sesuatu yang berlebihan jika harus di bandingkan seperti itu” ungkap Antonio Conte. (cl)

Komentar