agen bola
Friday, 25 September 2020   |   00:36 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Ucapkan Perpisahan Untuk Daley Blind

Daley Blind, pemain Manchester United yang kini berusia 28 tahun itu harus sudah berakhir kariernya bersama Setan Merah setelah dirinya sudah berkarier di Old Trafford selama 4 tahun lamanya di klub tersebut, dan Jose Mourinho yang sebagai seorang pelatih MU itu pun memberikan salam perpisahan untuk Daley Blind sendiri yang sudah hengkang dari Manchester United itu, Mourinho juga memberikan pujian kepada si pemain yang berkebangsaan asal Belanda tersebut itu, empat tahun lamanya Daley Blind akhirnya pulang kampung, kini si pemain tersebut pun kembali pulang ke negara asalnya yaitu Belanda dan bergabung bersama klub Ajax Amsterdam di Liga Belanda. Total catatan yang di mainkan oleh Daley Blind selama berkarier di Manchester United itu dari seluruh kompetisi tercatat sebanyak 141 kali, dan dia juga memberikan kontribusi untuk MU sebuah trofi Community Shield, Piala FA, Piala Liga Inggris dan kemudian Liga Eropa pastinya.

Jose Mourinho yang memberikan ucapan salam perpisahan untuk Daley Blind yang selama ini telah membantu MU dan juga mengucapakan rasa terima kasih dirinya kepada si pemain tersebut itu. Meski bersama Jose Mourinho hanya selama 2 tahun terakhir ini, Mourinho pun memuji Blind merupakan salah satu sosok pemain professional di Manchester United yang sudah memberikan arahan yang cukup positif untuk klub MU, meskipun mereka masih belum sanggup menjuarai Premier League pada musim lalu yang harus berakhir sebagai runner up.

“Saya harus memberikan ucapan terima kasih untuk Daley Blind, dan kini dia sudah menjadi pemain Ajax dan meninggalkan Manchester United. Dia adalah salah seorang pemain yang cukup positif dan professional ketika di lapangan, saya sangat senang memiliki pemain seperti dia. Dia juga baik di luar lapangan ataupun di dalam lapangan, saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dia. Saya juga memberikan doa yang terbaik untuk Blind sendiri yang kembali ke klub asalnya itu” tutur Jose Mourinho. (cl)

Komentar