agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Percaya Madrid Takkan Curang Soal De Gea

Jose Mourinho sudah mengetahui bahwa tak lama lagi David De Gea yang kini sedang di spekulasi soal hijrahnya ke Real Madrid itu sudah tak lagi membuat dirinya terkejut, seperti yang terjadi pada musim lalu setelah Real Madrid yang hampir memutuskan untuk memboyong sang kiper asal Spanyol itu kembali ke negaranya sendiri, namun pada akhirnya batal dan kini mulai lagi Real Madrid yang ingin menggaet kiper tersebut untuk berada dalam skuad arahan Zinedine Zidane. Namun hal tersebut membuat Jose Mourinho sang pelatih David De Gea kini menyatakan bahwa klub Real Madrid tersebut di pastikan jujur dan tidak menutupi soal keinginan mereka untuk mendapatkan De Gea pada bursa musim transfer panas mendatang nanti. Setelah di tahun 2015 yang di batalkan kontrak tersebut pada waktu detik-detik terakhir, dan kemudian De Gea yang mendapatkan kontrak perpanjang oleh MU hingga tahun 2019 mendatang nanti.

Lalu kembalinya isu-isu yang mencuat seorang De Gea untuk kembali ke klub tersebut setelah memang ambisi dari Real Madrid ingin mendapatkan kiper ini adalah sebuah ambisi yang dinyatakan langsung oleh seorang Presiden Real Madrid itu sendiri yakni Florentino Perez. Bagi Mourinho itu sah-sah saja jika ingin mendapatkan seorang De Gea, namun yang di harapkan oleh Jose Mourinho adalah sebuah proses yang mutlak dan tidak di acungi oleh kecurangan untuk memanfaatkan soal media, Mourinho pun mengakui bahwa dirinya sampai detik ini juga masih tetap berteman dengan sang Presiden Real Madrid itu.

“Saya bisa katakan kami adalah teman sampai selamanya, dan kami memang teman akrab dengan Florentino Perez. Saya juga menyukai Real Madrid dan begitu juga dengan mereka. Dan kami juga teman saling kolaborasi setiap saat, meski tidak setiap hari karena mereka punya kehidupan sendiri dan begitu juga dengan saya. Tapi teman itu bicara terbuka, jujur dan tidak menyembunyikan sesuatu antara satu sama lain” ucap Jose Mourinho. (cL)

Komentar