agen bola
Tuesday, 22 September 2020   |   22:33 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho: Jika MU Kalah, Saya Pasti Diserang

Kini Jose Mourinho sedang melunturkan apa kata isi hatinya kepada publik yang lantaran skuad MU saat ini jika gagal memenangkan laga tanding ketika menghadapi lawannya, maka dirinya akan terus diserang oleh para fans dan suporter. Itulah yang sedang dia dapatkan dengan tekanan sebagai seorang manager Manchester United. Ini merupakan situasi yang tidak mudah bagi seorang pelatih seperti dirinya yang kini melatih klub sebesar Manchester United. Apalagi hasil buruk yang mereka raih, maka Mourinho sudah siap-siap dibunuh oleh para suporter MU. Dan begitulah jika di umpamakan, tentunya orang-orang di luar publik sangat kecewa dengan Mourinho dan akan mengkritiknya ketika tidak sanggup membawa MU meraih title apapun, pasalnya MU sudah membelanjakan dana mereka dalam dua tahun terakhir itu cukup banyak, dan MU pun sepantasnya sudah bisa bersaing ketat dalam perebutan juara gelar pada musim ini seperti yang mereka lakukan.

Namun, mereka harus gagal meraih trofi Premier League pada musim ini yang sudah di tahan oleh Manchester City, kekalahan MU atas West Bromwich Albion itu pada pekan lalu adalah sebuah alasan yang kuat untuk menjadi juara Manchester City, dan kemudian Mourinho pun harus di kritik habis-habisan dalam laga tersebut. Kini trofi yang tertinggal satu-satunya yang bisa MU raih adalah Piala FA dan juga kini MU telah mengunci peringkat mereka di peringkat kedua sebagai runner up. Bukan hanya itu saja, juga gaya bermain dari Jose Mourinho yang tergolong cukup aman dan membosankan sehingga dirinya terus mendapatkan kritikan atas hal tersebut.

“Jika MU gagal menang, maka saya akan siap-siap dihajar oleh publik, karena saya telah merasakan hal tersebut setiap saat di sini. Jika saya tidak melakukannya, maka saya tetap akan di bunuh, jadi saya sudah merasakan semua hal itu yang sudah terjadi di sini. Kami harusnya bisa menyelesaikan musim ini dengan kumpulan poin hingga 88, 89, atau 90 poin” jelas Jose Mourinho. (cl)

Komentar