agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Dinilai Telah Kembalikan Performa MU

Manchester United di prediksikan akan semakin berbahaya dalam sisa waktu musim yang tersisa ini di Premier League ataupun laga-laga turnament lainnya yang mereka masih bersisa itu, sementara untuk seorang Jose Mourinho yang merupakan sang pelatih Setan Merah itu adalah sosok yang mampu mengembalikan performa MU yang sebelumnya sudah hilang cukup lama itu meskipun masih belum sesempurna yang di inginkan oleh para fans Old Trafford itu. Kini MU telah sukses memasuki babak 16 besar Eropa League setelah mereka usai singkirkan Saint-Etienne dengan skor agregat hingga 4-0 tanpa balas dalam laga terakhir semalam yang di menangkan oleh MU 0-1 di kandang Saint-Etienne itu dalam leg kedua. Ray Wilkins yang merupakan mantan pemain MU itu telah berhasil memberikan sebuah penjelasan bagaimana MU yang sekarang ini tampaknya telah mendapatkan sesuatu yang hilang itu telah mereka dapatkan kembali.

Apalagi juga dengan catatan dalam rentetan MU yang masih belum terkalahkan dalam 16 laga terakhir mereka itu di seluruh laga yang mereka ikuti, dalam hasil nilai begitu bagus itu sebagaimana adalah sosok Jose Mourinho yang paling tenang untuk menangani performa MU yang terus menerus menggantikan sang pelatih itu, dan setelah di tinggalkan oleh Sir Alex Ferguson dalam beberapa musim terakhir itu MU terus saja terpuruk sebagaimana yang terlihat dalam beberapa musim terakhir ini.

“Ya, saya kira Jose Mourinho adalah sosok yang tepat untuk MU karena Mourinho adalah salah satu pelatih terhebat yang mampu menangani performa MU dengan kemampuan yang di miliki oleh dirinya, jika anda melihat bagaimana cara dia menangani skuad yang biasa dia turunkan itu di lapangan dan berada di bangku duduk cadangan. Seperti yang terlihat dalam laju MU yang masih belum terkalahkan sampai sekarang ini adalah sebuah laju yang cukup impresif bagi mereka” tutup Ray Wilkins. (cl)

Komentar