agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mourinho Angkat Bicara Soal Schweinsteiger

Boleh dibilang Bastian Schweinsteiger ini yang tidak begitu jodoh dengan seorang pelatih Jose Mourinho itu harus membuat kariernya di Manchester United tidak begitu baik yang sampai sekarang ini bahkan dirinya belum pernah di mainkan sama sekali oleh Jose Mourinho sekalipun di Premier League musim ini, hal tersebut yang di karenakan Jose Mourinho juga tidak ada rasa kecocokan dengan si pemain asal Jerman tersebut yang terpaksa harus di spekulasi untuk hengkang ke klub lain setelah kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford. Namun soal tersebut Jose Mourinho pun kembali angkat bicara setelah pada akhirnya si pelatih asal Portugal ini melibatkan Bastian Schweinsteiger kembali ke dalam sesi latihan mereka yang di ketahui langsung oleh media lantaran melihat Schweinsteiger telah mengikuti sesi latihan bersama Jose Mourinho dan biasanya sama sekali tidak ada batang hidungnya berada di lapangan. Kini soal tersebut pun membuat Jose Mourinho memberikan situasi yang mengenai Bastian Schweinsteiger ini, jelang latihan dari Schweinsteiger ini di persiapkan oleh Jose Mourinho untuk menghadapi Fenerbahce dalam pertarungan Liga Eropa nanti.

Dan Jose Mourinho juga menambahkan bahwa opsi dari Bastian Schweinsteiger ini bisa saja bermain di posisi belakang untuk membantu pertahanan, dan juga dengan sisi lain Schweinsteiger juga bisa berposisi dengan lepas di bagian tengah. Dan bagi Jose Mourinho ini adalah keputusan yang professional ketika membawanya kembali ke lapangan dan juga sebuah kemanusiaan dan bagaimana pun itu akan membuatnya lebih bagus untuk sebuah persiapan setelah dia akan memutuskan untuk hengkang dari klub ini.

“Schweinsteiger telah ikut berlatih lagi, dan jika dia tetap bertahan di sini maka kami punya opsi lain untuk memainkannya di lini tengah dan alami untuk bertahan, dan jika dia memilih untuk meninggalkan klub, maka itu juga tidak ada yang bisa kami katakan karena itu keputusannya sendiri. Jadi opsi kami hanya untuk mempersiapkan dirinya ataupun untuk membantu para pemain di lini tengah” tutur Jose Mourinho. (cl)

Komentar