agen bola
Saturday, 17 November 2018   |   20:31 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mou Dikritik Usai Kalah Atas Brighton

Jose Mourinho lagi-lagi harus menjadi sasaran kritikan atas performa MU yang buruk, dimana Manchester United harus kalah atas tim promosi yakni Brighton and Hove Albion pada hari Sabtu 5 Mei 2018 dinihari WIB. Kekalahan 1-0 itu membuat Jose Mourinho harus tanggung jawab atas kekalahan timnya ini, namun kali ini kritikan tersebut bukanlah datang dari publik, melainkan kritikan tersebut datang dari beberapa pemain Manchester United yang dimana dia menurunkan sejumlah pemainnya tampil tanpa adanya tanggung jawab dan gairah sehingga dirinya pun menjadi sasaran dari kritikan tersebut. MU harus terpaksa di permalukan oleh tim promosi dengan kekalahan 1-0, gol tunggal dari pemain Brighton yakni Pascal Gross pada menit ke 57 itu yang tak sanggup di balas oleh Setan Merah yang tampil tidak meyakinkan dalam laga tersebut.

Meskipun para pemain MU mendominasi pertandingan dengan kemenangan penguasaan bola hingga 68 persen seperti yang tercatat itu, namun mereka sangatlah minim ancaman ke dalam pertahanan Brighton, dimana dari 16 tembakan dari para skuad MU, dimana hanya 3 yang bisa mengarah ke arah gawang dan itupun tidak ada gol sama sekali. Lantas malah tim tuan rumah yang tampil lebih efisien lewat serangan-serangan mereka dari 11 kali tembakan dimana 3 mengarah ke arah gawang dan 1 berbuah menjadi sukses. MU yang memainkan para pemain yang sudah jarang di mainkan seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, Marouane Fellaini dan juga Marcos Rojo di mainkan sebagai starter.

Tanpa harus menyebut nama siapa yang di kritik, kendati sudah memberikan beberapa pemain dengan kepercayaan dari dirinya, namun mereka tidak tanggung jawab dengan hal tersebut, alhasil harus kalah dalam laga ini, kekalahan ini cukup mengecewakan Manchester United sendiri dalam laga menghadapi tim promosi ini. (cl)

Komentar