agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:08 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Modric Ingin Naik Level Ketika Hengkang Dari Spurs

Luka Modric mengakui dirinya ketika hengkang dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 lalu ketika dirinya telah berkabung di klub tersebut selama 4 musim dan kemudian hengkang ke Real Madrid itu karena ingin naik level. Alasan tersebut ketika berada di Tottenham Hotspur cukup masuk akal setelah Spurs yang di belanya itu selama empat musim. Modric yang menjadi bagian dari Spurs itu sejak tahun 2008 sampai 2012 dan juga menorehkan catatan 17 gol dari 159 laga tanding yang dia ikuti itu dari seluruh laga, ketika bersama Spurs, Modric selalu saja diberikan kesempatan menjadi pemain inti, akan tetapi rasanya ada yang kurang di kubu tersebut kendati masih belum apa-apa yang bisa dia dapatkan di sana. Namun pada akhirnya Real Madrid tertarik untuk mendatangkan dirinya dengan banderol sebesar 30 juta euro dan berhasil membawanya ke Santiago Bernabeu.

Kini dirinya bersama Madrid selama 5 musim di sana, Modric sudah berada di level yang berbeda setelah 12 gelar juara yang merupakan tiga buah trofi Liga Champions, satu trofi La Liga, dua Piala Liga Super SPanyol dan juga dua Puala Dunia Antarklub, serta satu Copa Del Rey. Kini Luka Modric akan bertemu dengan Tottenham Hotspur yang merupakan mantan klubnya itu pada hari Rabu nanti, 18 Oktober 2017. Ketika harus bertemu dengan mantan klubnya itu, Modric pun menjelaskan bahwa dirinya kenapa hengkang dari klub tersebut.

“Sempat beberapa tahun di Tottenham, karena saya merasa sudah mentok disana, dan saya akhirnya memutuskan untuk hengkang dari sana agar bisa mendapatkan level bermain yang berbeda. Karena pada waktu itu juga saya tidak punya pilihan lain selain hengkang, karena waktu itu juga mendapatkan tawaran yang spesial dari Real Madrid, bisa bermain di Santiago Bernabeu merupakan salah satu impian saya sewaktu itu karena di sana sangat indah” tutur Luka Modric. (cl)

Komentar