agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:47 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Modric Beberkan Cara Hentikan Messi

Kesuksesan dari Timnas Krosia meredam Argentina dalam pertarungan Piala Dunia 2018 di babak Grup ini tak lepas dari taktik meredam permainan dari Lionel Messi, dan kemudian bintang dari Timnas Krosia yakni Luka Modric pun mengungkapkan bagaimana mereka melakukan cara meredam permainan dari Lionel Messi di Timnas Argentina itu, Kroasia yang sudah pastinya mengunci sebuah tempat untuk kelolosan di babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini usai mereka mengalahkan Argentina dengan skor yang tak tanggung-tanggung yakni 3-0. Namun dalam laga tersebut Messi yang di puja-puji dan di harapkan banyak kontribusi dalam laga tersebut akhirnya harus gagal menginspirasi Timnas Argentina. Modric yang bahkan terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut itu mengatakan kejujuran bahwa Lionel Messi tak bisa melakukan hal tersebut banyak dengan sendirian.

Karena Krosia memang sengaja menghambat cara bermain Lionel Messi dan juga antisipasi dari permainan Lionel Messi yang dimana para gelandang Timnas Argenting memberikan bola kepadanya dan langsung terhambat dari para pemain lini belakang Krosia. Meskipun Lionel Messi merupakan salah satu mega bintang Barcelona itu yang pastinya membawa klub tersebut meraih banyak gelar, namun di timnas Argentina malah Messi tidak bisa berbuat banyak seperti yang telah di perlihatkan tadi malam ketika menghadapi Timnas Kroasia.

“Saya tahu Messi merupakan sosok yang luar biasa ketika di dalam lapangan, tapi hal tersebut tidak bisa mendukungnya secara individu, karena dia membutuhkan tim yang solid untuk bisa bermain dengan layaknya dirinya di lapangan. Karena di dalam dunia sepakbola butuh pemain dan rekan-rekan setim yang bisa mengerti anda. Bagi saya, Messi sudah memperlihatkan gaya bermain yang bagus, tapi kami mampu menyulitkan dirinya karena itu tidak bisa di harapkan diri seorang Lionel Messi” tegas Luka Modric. (cl)

Komentar