agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:42 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mimpi Buruk Menyerang Gabriel Jesus

Gabriel Jesus yang baru saja pada bulan Januari lalu bergabung di Manchester City itu harus mengalami mimpi buruk bagi dirinya setelah cedera hebat terjadi pada dirinya ketika Manchester City menghadapi Bournemouth pada pekan ke 23 ini dimana Gabriel Jesus yang di mainkan oleh Pep Guardiola sebagai starter itu hanya mampu bermain di lapangan selama 15 menit dan kemudian harus di gantikan oleh Sergio Aguero, karena pemain dari Timnas Brasil tersebut mengalami retak tulang metatarsal dan di pastikan harus absen berbulan-bulan, dan di prediksikan cedera tersebut harus memakan lamanya waktu hingga tiga bulan, namun sampai saat ini masih belum ada kepastian berapa lama dirinya akan berada dalam ruang perawatan. Gabriel Jesus pun yang kini telah di junjung tinggi oleh sang pelatih Pep Guardiola akhirnya harus di redamkan setelah dirinya mengalami cedera hebat yang harus di tekankan itu.

Meski demikian The Citizens pun mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 2-0 atas tim tamu Bournemouth, setelah Jesus yang mendalami pemeriksaan dari tim medis City sendiri dan hasil pemeriksaan tersebut pun harus membuat Manchester City merasakan kekecewaan yang besar karena cedera yang di dapatkannya itu bukan cedera biasa melainkan retak pada tulang metatarsal. Jika saja memang cedera Gabriel harus memakan waktu hingga tiga bulan di artikan dirinya akan kembali ke dalam lapangan pada bulan Mei mendatang ketika menghadapi Watford nanti pada tanggal 21 Mei.

“Tidak ada yang bisa tahu kapan mimpi buruk itu akan datang pada diri anda seperti yang telah di alami oleh Gabriel Jesus yang baru saja ingin menunjukkan dirinya sebagai seorang pemain bintang bersama Manchester City, namun dia harus terpaksa merasakan sebuah cedera hebat yang dia alami seperti ini dan juga tidak menyadari bahwa cedera ini bisa dia dapatkan dalam laga menghadapi Bournemouth kemarin. Kami doakan dirinya agar cepat kembali pulih dan mengikuti sesi latihan bersama Manchester City, karena kami membutuhkannya di sini” tutur Pep Guardiola. (cl)

Komentar