agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Milan Terus Didekam Kekalahan, Montella Masih Aman

Vicenzo Montella menjalani musim perdananya yang kurang bagus itu harus membuat dirinya kini mulai terancam dari kursi duduk kepelatihannya di Ac Milan, setelah mendalami empat kali kekalahan beruntun pada awal musim ini sehingga harus membuat dirinya pun di kritik, akan tetapi saat ini Montella masih mendaptkan kesempatan untuk bertarung di sana untuk pekan-pekan berikutnya nanti bersama Ac Milan, baru saja Ac Milan harus bertekuk lutut atas Inter Milan dengan skor akhir 2-3 lewat kekalahan tersebut pada hari Senin 16 Oktober 2017 dinihari WIB. Berlangsung di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza, meskipun Ac Milan sempat dua kali tertinggal, namun pada akhirnya Ac Milan harus di nyatakan kalah setelah hat-trick dari Mauro Icardi yang terjadi pada menit-menit terakhir karena sebuah penalti yang di dapatkan oleh kubu Ac Milan, dan sedangkan sempat terjadi gol-gol balasan dari kedua kubu dan juga sebuah gol bunuh diri dari sang kiper Inter Milan yakni Samir Handonovic pada babak kedua itu.

Untuk Ac Milan sendiri ini merupakan kekalahan ke empat mereka dari delapan laga tanding di Serie A pertama ini, dan sebelumnya juga mereka sudah kalah atas Lazio 1-4 lalu lanjut Sampdoria 0-2 dan di percundangkan oleh As Roma 0-2. Setelah mengingat begitu besarnya investasi dari kubu Ac Milan pada musim panas ini, dan juga Montella sangat di yakini berada dalam tekanan besar pada musim ini, sang CEO Ac Milan yakni Marco Fassone pun meyakini Montella bakal membangun sebuah tim yang bagus untuk Ac Milan pada musim ini. Kini Ac Milan harus terperosok pada peringkat ke 10 di klasemen Serie A dan hanya mengumpulkan 12 poin juga terpaut 12 poin atas Napoli yang berada di urutan pertama.

“Kami akan mempercayai Vincenzo, dia akan sanggup membangun sebuah tim dan klub yang baik meski masih butuh waktu dan perlengkapan yang ada, setelah kami akan melihat tanda-tanda positif yang akan datang kepada kita. Laga-laga Derby ini selalu menjadi takjub, namun laga itu harus berujung menjadi buruk dan Inter Milan merayakannya bersama fans lewat kemenangan itu” tutur Fassone. (cl)

Komentar