agen bola
Monday, 28 September 2020   |   21:35 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Milan Takkan Lagi Berbelanja di Bursa Transfer Januari

Ac Milan tampaknya sudah positif tidak akan berbelanja pada bursa transfer Januari mendatang nanti setelah mereka pada musim panas lalu juga sudah menghabiskan dana yang begitu besar setelah mendapatkan cukup banyak pemain dalam skuad Ac Milan, sang Direktur Ac Milan pun juga sudah menutup kemungkinan mereka untuk mengeluarkan dana untuk beraktivitas pada bursa transfer pemain mendatang, bahkan mereka memutuskan untuk tidak lagi menjual pemain maupun mendatangkan pemain dalam skuad Milan. Kendati pada musim panas di bursa transfer lalu mereka sudah mengeluarkan dana sebesar 200 juta euro untuk mendapatkan 11 pemain baru, akan tetapi masalah terus menerus menghantam mereka setelah munculnya rumor kepemilikan Ac Milan itu di sebut masih butuh dana segar untuk memperbaiki performa dari kubu Ac Milan ini. Dalam hal tersebut yang artinya mereka siap menjual beberapa pemain pada bursa transfer di bulan Januari mendatang.

Akan tetapi hal tersebut meskipun sudah menjadi rumor untuk Ac Milan saat ini, sang CEO Milan itu pun yakni Marco Fassone membantah akan benarnya rumor yang kian muncul ini, kendati dirinya menegaskan bahwa Ac Milan tak akan lagi merekrut ataupun menjual pemain-pemain baru mereka dalam posisi yang sedang gencar saat ini, apalagi dalam situasi yang masih belum stabil karena mereka masih tergeser di posisi papan tengah klasemen Liga Italia Serie A. Yang Artinya Ac Milan pun sudah puas dengan apa yang sudah mereka dapatkan saat ini, karena mereka masih hanya membutuhkan waktu untuk memperbaiki performa yang sebelumnya masih belum stabil itu.

“Saya akan tegaskan sekali lagi tidak ada perekrutan pemain baru untuk bursa transfer mendatang, karena kami masih harus mampu memperbaiki kesalahan kami seperti yang sudah terjadi, kesalahan tersebut yakni tertuju pada bursa transfer panas lalu yang cukup membuat kami terpukul, skuad kami saat ini sudah cukup istimewa dan segar, jadi kami harus bisa memperbaiki performa kami selayak yang kami bisa, kami tidak ingin mendatangkan pemain manapun dan demikian kami tidak akan menjual pemain kami” tutur CEO Ac Milan tersebut. (cl)

Komentar