agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:52 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Messi Tak Lagi Yakin Dengan Barcelona

Sang mega bintang Barca yakni Lionel Messi kini telah ragu dengan klub yang dia perkuat saat ini kendati sampai sekarang ini masih belum menandatangani kontrak yang di berikan oleh Barcelona kepada dirinya, Lionel Messi pun di duga akan segera mengikuti jejak kaki sang rekan setimnya itu yakni Neymar yang sudah terlebih dahulu hijrah ke Paris Saint Germain. Lantaran hal tersebut yang pula membuatnya sudah tak lagi yakin dengan klubnya saat ini kendati terlihat dari mengenai hal-hal di bagian manajemen Barca yang sudah tak lagi pantas di ikuti. Kontrak Messi yang akan segera berakhir pada tahun 2018 nanti di bulan Juli yang berarti pada akhir musim nanti Lionel Messi bisa saja di gaet oleh klub lain tanpa harus mengeluarkan dana sedikit pun untuk Barca, pun negosiasi yang akan terjadi bagi klub yang berminat untuk mendatangkan Lionel Messi akan bisa terjadi pada bulan Januari 2018 mendatang.

Terkait dengan Barca yang sudah menyodorkan kontrak untuk si pemain yang berusia 28 tahun tersebut itu dari beberapa bulan yang lalu itu sampai sekarang ini masih belum ada kejelasan dari Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak bersama Barca. bagi mantan Presiden Barcelona yang pernah menduduki jabatan sebagai Presiden di tahun 2015 lalu, dimana dirinya mengatakan jika Barca kehilangan Messi, maka ini akan menjadi hal yang lebih buruk lagi ketimbang harus kehilangan Neymar. Karena ini merupakan sebuah ancaman bagi Messi. Sampai sejauh ini terutama klub Manchester City yang berminat untuk menebus klausul dari Messi yang bisa saja mencapai hingga 4,7 triliun rupiah.

“Barca sudah memberikan kontrak untuk Messi, yang terpenting adalah si pemain itu ingin terus bermain untuk klub atau tidaknya itu adalah tergantung dirinya. Namun Messi masih belum mau menandatangani kontrak tersebut dan itu bisa saja mengkhawatirkan klub Barca, karena ini bisa saja menjadi kasus yang lebih buruk ketimbang Neymar” ucap Benedito. (cl)

Komentar