agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Messi Hat-trick Antar Barca Gedor Leganes 3-1

Lagi-lagi Lionel Messi kembali menjadi pahlawan untuk Barca dengan kepastian tiga poin mereka dalam laga lanjutan di La Liga yang ke 31 itu sekaligus juga membawa Barca terus menekan dengan trend yang begitu bagus itu tanpa terkalahkan sampai sekarang ini dan masih terus berlanjut. Ketika Barca menjamu Leganes di Camp Nou, Barca memastikan tiga poin mereka dengan aman yang semakin menuju ke title La Liga itu dengan mengalahkan Leganes 3-1. Tampil di kandang sendiri dengan pendukung Camp Nou, Lionel Messi yang tampil begitu gemilang dalam laga tersebut dengan memberikan inspirasi bagi Barca dengan cara mencetak hat-trick ke dalam gawang Leganes. Dan kemudian mega bintang Barca itu mencetak dua gol di babak pertama meskipun Leganes yang sempat memperkecil ketinggalan untuk mencoba bermain mengimbangi pertandingan, akan tetapi hal tersebut tidak mampu bagi Leganes sendiri setelah Lionel Messi menambahkan gol terakhirnya di babak kedua dengan menjauhkan jarak Barca dengan Leganes 3-1 dan laga tersebut pun berakhir dengnan skor yang menetap.

Hasil yang positif bagi Barca ini pun telah mencatatkan mereka dalam 31 laga tanding terakhir tanpa terkalahkan sama sekali di La Liga, dan kini poin yang telah di kumpulkan oleh Barca sendiri telah mencapai 79 poin dan unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang berada di bawah mereka, Barca juga bisa mengambil keuntungan dari pertarungan Derby Madrid yang akan berlangsung pada pekan ke 31 ini di La Liga, jika saja Real Madrid mampu mengalahkan Atletico Madrid, maka Barca akan semakin jauh di atas. Dan untk Leganes sendiri yang harus turun selangkah ke peringkat ke 14 dengan perolehan total 36 poin.

Dalam pertandingan yang berjalan itu Barca seperti biasa memainkan tim utama mereka dengan menggengam ball possesion yang cukup jauh dengan Leganes bahkan bisa di bilang Leganes yang hanya 36 persen memegang kendali bola dalam laga tersebut. Sehingga peluang untuk Leganes membalas keadaan itu pun menjadi cukup hampa. Barca yang memasangkan tiga lini depan itu di isi oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Ousmane Dembele. (cl)

Komentar