agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:10 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Meski Selamat, MU Bagaimanapun Tetap Kecewa

Manchester United harus berpuas diri setelah mereka mengakhiri laga dengan hasil imbang atas Burnley di Old Trafford tadi malam, Selasa 26 Desember 2017. Dimana dalam laga tersebut yang cukup dramatis itu setelah dua gol pertama tercipta untuk tamu Burnley, namun begitu The Red Devils mampu mengimbangi kedudukan menjadi imbang setelah Jesse Lingard yang sebagai pemain pengganti itu mampu mencetak dua gol di babak kedua yang menyelamatkan kekalahan bagi Manchester United. Akan tetapi hal tersebut tetap saja sangat kecewa bagi tim arahan dari Jose Mourinho ini setelah mereka tidak mendapatkan hasil poin penuh, MU terpaksa harus berbagi poin dengan Burnley, meskipun setelah Manchester United yang sudah tampil cukup mendominasi permainan itu atas Burnley, namun sangat di sayangkan mereka harus kecolongan dua gol di babak awal yang cukup membuat anak-anak Jose Mourinho ini kesulitan untuk menang dalam laga tersebut. Gawang MU yang di kawal oleh David De Gea itu pun harus terbobol oleh Ashley Barnes dan juga Steven Defour.

Jesse Lingard yang merupakan penolong bagi kubu MU setelah sang pelatih Manchester United memutuskan untuk memasukkan dirinya dan juga Henrikh Mkhitaryan di babak kedua, keputusan tersebut pun terbukti nyata setelah Jesse Lingard mencetak dua gol dalam laga tersebut yang sudah termasuk dengan gol pada babak injury time yang menyalamatkan kekalahan bagi MU. Dari dua gol ini pun membuat Jesse Lingard telah mengoleksi 9 gol untuk MU dari 24 laga tanding yang sudah dia ikuti pada musim ini bersama MU, yang padahal sebelumnya Lingard bahkan tidak pernah mencetak lebih dari 6 gol dalam semusim.

“Kini saya berada dalam performa yang oke dan juga situasi yang menguntungkan saya, jadi saya bisa membuat hal itu terjadi, dan saya merasa sangat senang ketika bisa membantu tim dengan mencetak dua gol sekaligus dalam sebuah laga dan membantu tim tidak berakhir dengan kekalahan” jelas Jesse Lingard. (cl)

Komentar