agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:24 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Menjalani Pramusim, MU Cari Pengalaman Bukan Kemenangan

Manchester United akan memulai pramusim mereka dengan menghadapi sejumlah klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City yang menjadi lawan mereka dalam laga pramusim nanti, namun untuk sang manager yakni Jose Mourinho yang di utamakan baginya adalah bukanlah kemenangan melainkan sejumlah pengalaman dan intensitas yang akan mereka latih itu di dapatkan kembali oleh skuad MU. Meski demikian dalam turnament yang bertajuk Internasional ini dengan singkatan dari ICC atau International Champions Cup ini akan berlanjut dalam laga terbuka bersama dengan rival sekota mereka yang akan berlangsung di City, Houston pada hari Jumat 21 Juli 2017. Dan kemudian selang tiga hari kemudian MU kembali harus menghadapi Real Madrid dan kemudian berlanjut untuk Barca pada tanggal 27 Juli mendatang. Jika di lihat dari level-level yang terdapat dari ke empat klub tersebut, maka Manchester United bisa di artikan mereka adalah underdog dari ke empat klub tersebut.

Sebagaimana yang telah di tentukan oleh sang pelatih Jose Mourinho itu akan menerapkan permainan yang sedikit berbijak untuk para pemain mereka ketika menghadapi level yang berbeda seperti dengan percobaan 60/30 dari para pemain mereka yang akan tampil sebanyak 60 menit untuk menghadapi Manchester City, lalu kemudian sisa 30 menit lagi akan menghadapi Real Madrid dengan kebalikan yang berbeda setelah kedua klub tersebut di pertemukan. Sampai sejauh ini MU hanya menghasilkan laga pramusim mereka ketika menghadapi La Galaxy dengan kemenangan 5-2 dan kemudian Real Salt Lake dengan kemenangan 2-1. Dan juga Mourinho menurunkan para pemain dengan starting yang tidak sama setiap babak mendapatkan waktu bermain 45 menit.

“Saya akan mencoba untuk memberikan waktu bermain yang sama untuk para pemain saya seperti saya menghadapi La Galaxy dan juga Real Salt Lake. Saya harus memberikan mereka waktu bermain yang cukup untuk bisa menjadi hal penting bagi mereka sendiri untuk klub. Ya, mungkin tim-tim lain akan menilai filosofi ini akan sedikit berbeda dengan kami, saya kira ini tidak. Yang saya targetkan adalah seperti yang telah saya terapkan ini” ujar Jose Mourinho. (cl)

Komentar