agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   22:26 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mbappe Sempat Bertemu Wenger, Namun Tetap Saja Pilih PSG

Kylian Mbappe memiliki kesempatan untuk bisa bergabung bersama Arsenal pada musim panas ini, namun hal tersebut masih belum kunjung berakhir setelah pada akhirnya Kylian Mbappe lebih memilih untuk bergabung di Paris Saint Germain, padahal Mbappe yang juga sempat sudah bertemu dengan sang pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger dan bagaimana cerita selanjutnya? Wenger yang di nyatakan sempat bertemu Mbappe selama tiga jam lamanya di Paris ketika beberapa saat yang lalu, dalam pertemuan tersebut dimana Mbappe yang mengakui sedikit tergoda dengan apa yang sudah di katakan oleh Wenger sendiri untuk memiliki kesempatan bergabung di Arsenal. Tapi ada sedikit kejanggalan yang mungkin membuat Mbappe tak nyaman untuk bermain bersama Arsenal yang pada musim ini dinyatakan gagal untuk ikut turnament Liga Champions yang dimana mereka sudah dinyatakan kalah.

 

Mbappe yang pada akhirnya harus resmi bergabung bersama PSG itu dengan usianya yang masih muda yakni 18 tahun dan masih dinyatakan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Monaco untuk PSG, namun ada opsi lain dengan pembelian sebesar 180 juta euro atau sekitar dengan 2,85 triliun rupiah untuk seorang Mbappe. PSG yang masih ragu untuk membuat sebuah keputusan langsung mengambilnya dari As Monaco, sehingga dirinya pun masih menjadi pemain pinjaman dari PSG.

 

“Ini benar-benar pilihan yang matang untuk saya dan tentu saja saya memilih untuk bermain bersama PSG yang merupakan pilihan utama saya. Kami juga bisa mengambil sebuah pertimbangan yang melebihkan dan juga kekurangan di sana, tapi tetap saja keluarga saya mengatakan ini kepada saya untuk mengambil keputusan yang tepat yang seharusnya saya bikin sendiri. Dan ini bisa menjadi jangka panjang untuk saya” ucap Kylian Mbappe. (cl)

Komentar