agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mbappe Gemilang di Signal Iduna Park

Kylian Mbappe, striker dari kubu As Monaco ini telah menunjukkan performa gemilangnya bersama As Monaco setelah mereka usai tundukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-3 di Signal Iduna Park, yang sekaligus kemenangan ini pastinya memudahkan mereka pada leg kedua nanti yang akan bertarung di kandang sendiri, Kylian Mbappe yang merupakan pencetak dua gol dalam laga tersebut itu untuk As Monaco itu pastinya memiliki kontribusi yang paling besar dalam laga tersebut yang lantaran juga umurnya yang masih 18 tahun tersebut itu telah mampu memiliki mental yang begitu luar biasa dalam laga Liga Champions di babak perempatfinal ini pada hari Kamis 13 April 2017 tadi malam. Mbappe yang merupakan bintang tadi malam itu atas laga Borussia Dortmund menjamu As Monaco itu harus menyulitkan kemenangan Dortmund dalam laga yang meskipun sebelumnya mereka harus tertunda pada hari sebelumnya karena di isukan ada rumor ledakan yang harus di tunda esok harinya. Dua gol Mbappe ke dalam gawang Borussia Dortmund itu membawa As Monaco unggul agregat 2-3 dalam laga ini.

Dua gol dari Kylian Mbappe itu juga telah membuat dirinya telah menjebolkan empat gol ke dalam gawang lawan di Liga Champions pada musim ini, yang sebelumnya juga As Monaco berhasil menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar lalu itu juga alhasil dari gol Mbappe ini yang juga mencetak dua buah gol. Dan juga ada catatan lain yang di buat oleh Mbappe seperti yang telah di kutip oleh BBC ataupun Opta dalam laga tersebut yang di torehkan oleh Mbappe.

Kini Mbappe yang merupakan pemain muda yang sanggup mencetak dua buah gol dalam babak fase Knoch Out Liga Champions yang masih berusia 18 tahun dan 113 hari. Lalu kemudian Mbappe dalam tiga laga beruntun bersama As Monaco itu telah berhasil mencetak empat gol, dan kini Mbappe juga merupakan pemain ke lima dari tiga gol yang dia cetak itu setelah Chrsitain Karembeu, Leroy Sane, Steffen Effenburg dan juga Luis Garcia. (cl)

Komentar