agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:54 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mbappe Akan Mengukir Rekor Jika Cetak Gol

Striker muda asal Prancis yakni Kylian Mbappe kini memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan sebuah rekor yang baru ketika menghadapi Peru nanti jika dirinya mampu mencetak gol ke dalam gawang Peru, dan rekor tersebut pun akan tercipta sebagai pemain termuda yang terbaik jika dirinya mampu mencatatkan namanya di papan skor ketika menghadapi Peru nanti. Mbappe yang kini masih berusia 19 tahun tersebut itu menjadi pemain yang termuda di dalam turnament besar ini sebagaimana dalam turnament Piala Dunia dan juga Piala Eropa. Dan pada saat tim Prancis mengalahkan Australia dengan skor 2-1 di laga perdana mereka di babak Grup C. Selain mencatatkan sebagai pemain dengan rekor yang termuda, melainkan Mbappe juga memiliki peluang besar untuk mencatatkan rekor lainnya yaitu sebagai pemain termuda di Prancis yang mampu mencetak gol di turnament besar, dan mungkin itu akan terjadi jika Mbappe mampu mencetak gol ke dalam gawang Peru di Ekaterinburg Arena pada hari Kamis 21 Juni 2018.

Dalam rekor yang tercatat sampai sejauh ini masih di pegang oleh David Trezeguet yang mengukir rekor tersebut ketika menjebol gawang Arab Saudi di Piala Dunia 1998 silam lalu yang masih berusia 20 tahun. Dan untuk itu berikut ini adalah fakta dan data dari terkait pertarungan antara Peru menghadapi Prancis seperti yang telah di antarkan oleh Opta. Prancis dan juga Peru baru saja bertemu sekali pada saat di tahun 1982 lalu dalam pertandingan persahabatan dan Peru pada saat itu menang 1-0 atas Prancis.

Peru juga tidak pernah menang dalam 5 laga tanding terakhir mereka menghadapi Tim-tim Eropa di Piala Dunia dimana mereka mendapatkan catatan dua kali menang dan tiga kali kalah, terakhir PEru mendapatkan kemenangan dari Tim Eropa pada saat mereka menghadapi Skotlandia di Piala Dunia 1978 silam lalu.

Peru juga sempat mendapatkan peluang 17 kali tembakan saat menghadapi Denmark namun kemudian mereka harus kalah atas Denmark 1-0.

Dan untuk Prancis sendiri setelah mereka harus gagal beruntun dalam menghadapi Meksiko dan Afrika Selatan pada Piala Dunia tahun 2010 lalu, Prancis kini sudah tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup dengan catatan kemenangan 3 kali dan 1 kali seri. (cl)

Komentar