agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Masih Banyak Klub Ingin Datangkan Evra

Setelah di pecat oleh klub Marseille, karier dari seorang Patrice Evra yagn kini menginjak usia yang ke 36 tahun tersebut itu masih belum berakhir, pemain tersebut di klaim masih ada sejumlah klub yang ingin mendatangkan pemain lini belakang tersebut, yang dimana sedemikian langsung di katakan oleh agen dari Patrice Evra sendiri. Pemecatan Patrice Evra itu dari Marseille itu ketika sebuah tindakan yang si pemain tersebut lakukan terhadap suporternya sendiri dengan cara melakukan sebuah tendangan kung fu ke arah suporter Marseille sendiri ketika menjelang pemanasan dari pertandingan dalam laga Liga Eropa pekan lalu itu, akibat ulah yang Patrice Evra lakukan itu dirinya pun langsung mendapatkan hukuman tidak boleh bermain di laga kompetisi itu lagi antar Eropa sampai pada tahun 2018 Juni mendatang dan juga bahkan Patrice Evra harus di denda seharga 10 ribu euro untuk kelakukannya itu, lalu yang lebih parahnya Marseille langsung memecat Patrice Evra tanpa ada kesempatan untuk si pemain tersebut lagi untuk tampil.

Agen dari Evra yakni Federico Pastorello memastikan bahwa kliennya itu tetap banyak yang meminati dirinya, yang apalagi dirinya hanya di hukum dalam kompetisi Eropa saja, dan masih bisa tampil di ajang Liga domestik yang membuatnya masih bisa bermain untuk klub, kini ada klub yang memastikan dirinya akan bisa tampil itu adalah klub Napoli yang sedang meminatinya itu pada saat ini, karena klub tersebut sedang kehilangan bek kiri Faouzi Ghoulam yang mengakibatkan cedera ligamen lutut.

“Dia sudah tahu kesalahan yang dia perbuat terhadap suporter Marseille, namun kariernya masih belum berakhir sampai di sini saja, dan dia akan tampil lagi bersama klub yang masih menginginkannya itu. Dan Evra juga pastinya tak ingin berakhir seperti ini karena ini bukanlah sesuatu yang benar, dia masih harus menunjukkan sesuatu yang berharga dari akhir kariernya selayak usianya yang sudah tak lagi muda” jelas Agen Patrice Evra itu. (cl)

Komentar