agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Maroko Jadi Tim Pertama Yang Tercoret Dari Piala Dunia 2018

Maroko harus terpaksa pulang dengan kesedihan mereka setelah gagal memenangkan laga tanding menghadapi Portugal tadi baru saja berlalu, dimana Maroko di tundukkan oleh Portugal dengan skor 1-0 lewat gol sundulan dari Cristiano Ronaldo di menit-menit awal, kendati hal tersebut juga harus membuat Maroko terpaksa tak mampu lagi bisa lolos di babak Grup B ini setelah mereka mengantongi dua kali kekalahan, Maroko yang sebelumnya di laga perdana mereka juga harus tertunduk oleh Iran dengan skor yang sama yakni 1-0. Maroko yang memiliki kesempatan untuk lolos ketika mereka mampu mengalahkan Portugal ataupun mengimbangi laga tersebut, namun ternyata nasib mereka harus kembali sial setelah laga tersebut yang berlangsung di Luzhniki Stadium pada hari Rabu 20 Juni 2018 malam WIB. Lewat pahlawan dari Portugal yakni Cristiano Ronaldo harus pulangkan Maroko dengan lapang dada.

Meskipun dalam laga tersebut terlihat Maroko yang lebih mendominasi permainan selama 90 menit, dan kemudian juga Maroko yang lebih banyak menembakkan peluang ke arah sasaran gawang Portugal, namun tidak ada gol yang terjadi setelah mereka kebobolan gol dari Cristiano Ronaldo itu. Gol yang disebut neraka bagi Maroko itu terpaksa harus membuat mereka menjadi tim pertama yang harus tersingkirkan di Piala Dunia 2018. Meskipun Maroko masih belum bisa meraih poin dari dua laga yang sebelumnya mereka lalui.

Dan kemudian dengan lanjutan di babak Grup B ini dimana Iran akan menghadapi Spanyol pada hari Kamis 21 Juni 2018 dinihari WIB. Apapun hasil laga tanding ini, itu tidak juga akan bisa menyelamatkan nasib Maroko untuk berkesempatan lolos lagi, dan sementara kini Portugal yang sedang memimpin klasemen di babak Grup B dengan total 4 poin dari 2 laga yang mereka lewati itu, dan untuk Iran sendiri yang berada di posisi kedua dengan hanya menempatkan 3 poin dari satu laga, dan untuk Spanyol yang juga di ikuti dengan totalan 1 poin dari satu laga yang mereka lewatkan. (cl)

Komentar