agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:37 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mark Clattenburg Tak Akan Lagi Jadi Wasit

Mark Clattenburg telah memutuskan bahwa dirinya akan segera terbang ke Arab Saudi dan hentikan kariernya sebagai seorang wasit lapangan di Premier League saat ini, karena Premier League akan segera kehilangan wasit-wasit hebat seperti dirinya yang lantaran dimana Mark Clattenburg telah resmi akan segera pergi ke Arab Saudi untuk melakukan tugas yang baginya lebih penting daripada harus menjadi seorang wasit di lapangan lagi. Kendati Mark Clattenburg merupakan salah seorang wasit yang amat terkenal di Inggris bahkan juga di dunia yang dimana kini wasit yang menginjak usia yang ke 41 tahun tersebut itu sempat juga di nobatkan sebagai wasit terbaik dalam acara Globe Soccer Awards yang di selenggarakan pada tahun 2016 lalu.

Dalam sepanjang tahun 2016 lalu dimana Mark Clattenburg yang telah di percaya untuk menjadi seorang wasit dalam laga-laga penting seperti laga final di Piala FA antara Manchester United menghadapi Crystal Palace dan kemudian laga final Liga Champions pada tahun lalu ketika Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dan kemudian juga final di Piala Eropa antara Portugal menghadapi Prancis. Laga terakhir bagi wasit tersebut adalah ketika Arsenal menghadapi Hull City 2-0 itu merupakan laga yang akan dia tukangi sebagai wasit pada pekan lalu dan kemudian dia akan melanjutkan kerjaan di Arab Saudi bersama Federasi Sepakbola Arab Saudi (SAFF) namun masih belum ada kejelasan peran apa yang akan dia tangani nanti.

“Mark adalah seorang wasit yang begitu berbakat di dunia sepakbola TOP. Dan dia juga adalah salah satu aset dari sepakbola di Inggris serta sudah banyak orang yang menginspirasi dari dirinya sebagai seorang wasit di lapangan yang dimana dia telah menunjukkan bagaimana seharusnya menjadi seorang wasit di lapangan ketika melakoni laga-laga penting di final seperti Liga Chamopions ataupun final turnament lainnya” tutur Professional Game Match. (cl)

Komentar