agen bola
Wednesday, 28 October 2020   |   10:24 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Mampu Comeback, Juve Tundukkan Bologna 3-1

Juventus berhasil melewati laga di pekan ke 36 ini ketika menjamu Bologna dengan skor akhir 3-1, kemenangan dengan hasil 3 poin ini pun membuat mereka semakin dekat dengan title Serie A Italia pada musim ini, dimana mereka mampu membangkitkan kembali laga tersebut setelah tertinggal 0-1 atas sang tamu Bologna 1-0, namun anak-anak dari Massimiliano Allegri ini mampu comeback di laga tersebut dengan sempurna, ketiga gol tersebut yang tercipta dari kubu tuan rumah Juventus itu di awali pada babak kedua setelah mereka tertinggal 1-0 di babak pertama. Semangat yang bangkit kembali di mulai dari sebuah gol bunuh diri yang terjadi dari salah satu pemain Bologna yakni Sebastien De Maio yang menjebolkan si bola bundar ke dalam gawang sendiri. Dan kemudian gol kedua mampu di lanjutkan oleh sang gelandang asal Jerman yakni Sami Khedira pada menit ke 63 dan di tutup oleh Paulo Dybala selang 7 menit kemudian.

Skor 3-1 itu pun berakhir dengan tenang atas kemenangan Juventus yang kini dengan menorehkan total 91 poin dan unggul atas SC Napoli yang berada di bawah mereka dengan 7 poin dan Napoli masih tertinggal 1 pertandingan. Dan untuk Bologna yang bertarung dengan akhir dari kekalahan terpaksa mereka harus berada di urutan ke 12 dengan totalan 39 poin. Lantas Napoli yang harus menang atas Torino untuk laga mendatang nanti kendati bisa menghentikan sebuah title untuk Juventus itu tidak akan tercapai sejak dini, penampilan dari Juventus yang mulai dari awal laga di babak pertama itu sempat terhentikan oleh sang tamu Bologna.

Namun mereka mampu melakukan permainan yang baik di babak kedua sehingga para pemain Bologna pun harus tampil kewalahan untuk menahan berbagai permainan yang menyengat dari para skuad Massimiliano Allegri ini. Juventus yang tampil menekan terus menerus ke pertahanan Bolongna itu terlihat dari ball possesion mereka dan tembakan mereka. Dimana Juve menguasai 59 persen penguasaan bola dan melakukan 13 kali tembakan dengan 7 mengenai sasaran, sedangkan untuk Bologna yang hanya mencoba 5 kali tembakan dan 3 mengenai sasaran. (cl)

Komentar