agen bola
Sunday, 29 November 2020   |   15:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Malam Yang Takkan Bisa Dilupakan Oleh Barca

Barcelona berhasil come back atas Paris Saint Germain yang sudah seharusnya bisa di bilang itu adalah sesuatu yang cukup mustahil jika harus di prediksikan untuk kelolosan Barcelona pada babak 16 besar ini di Liga Champions setelah mereka telah tertinggal 4-0 pada agregat pertama di kandang Paris Saint Germain. Namun Barcelona sukses membuat sebuah sejarah yang pastinya tak akan bisa mereka lupakan itu pada malam hari ini yang baru saja di lewati oleh skuad arahan dari Luis Enrique ini sestelah mereka mampu membalikkan keadaan menjadi Barca yang berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions dan kemudian Paris Saint Germain yang harus merasakan kesedihan yang begitu mendalam itu pun membuat terciptanya sejarah terjadi.

Dalam leg pertama Barca yang tertinggal 4-0 itu di Parc Des Princes pada malam hari ini, Kamis 9 Maret 2017 dinihari WIB. Dimana Blaugrana berhasil menggasak PSG hingga 6-1 dan kemudian terjadi sebuah hal yang cukup mustahil itu dengan kemenangan Barcelona menjadi 6-5 dalam agregat tersebut. Barcelona berhasil mencetak tiga buah gol dalam 7 menit terakhir mereka untuk membuat PSG harus meratapi kesedihan mereka di Camp Nou pada malam hari ini, setelah gol dari Sergio Roberto pada menit-menit terakhir lewati sebuah eksekusi free kick yang di lempar oleh Neymar dan Sergio Roberto pun berhasil lolos dari jebakatan offside dan menggantungkan si bola bundar ke dalam gawang PSG.

Dalam laga tersebut meskipun Barca sempat unggul 3-0 lebih awal, namun kemudian Edison Cavani harus menghapuskan harapan Barca yang semakin membuat mereka kesulitan untuk lolos menjadi 3-1 dalam skor tersebut, namun apa daya setelah menit-menit terjadi tepat di menit ke 88 itu dimana sebuah penalti terjadi oleh Neymar dan sebuah free kick dari Neymar juga menjadi dua buah gol ke dalam gawang PSG yang di tambahkan gol sejarah terakhir lewat kaki Sergio Roberto. (cl)

Komentar