agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:12 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Madrid Bakal Lakukan Yang Terbaik Untuk Title Liga Champions

Real Madrid kini telah berpeluang besar untuk masuk ke dalam final Liga Champions dimana mereka sukses mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena dengan skor 2-1, dan kemenangan di kandang Bayern Munchen itu membuat mereka begitu bersemangat untuk kedatangan tamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada hari Rabu 2 Mei 2018 dinihari WIB nanti. Real Madrid dimana yang sedang di atur oleh Zinedine Zidane itu akan melakukan segala cara yang terbaik untuk bisa masuk ke dalam final Liga Champions seperti yang telah di terapkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Meskipun Madrid yang memiliki keuntungan untuk lolos ke babak final itu dengan kemenangan agregat 2-1, akan tetapi Madrid tidak akan melaju ke final itu dengan begitu mudah kendati melihat Bayern Munchen adalah salah satu klub terkuat di Eropa yang bisa saja kapanpun itu membahayakan gawang Real Madrid walaupun itu bermain di Santiago Bernabeu.

Zidane yang cukup sadar akan hal tersebut mengerti bahwa Real Madrid masih belum pasti bisa lolos ke final Liga Champions, yang terpenting adalah Zidane dan anak-anak akan melakukan yang terbaik untuk tim nanti dalam laga tersebut untuk masuk ke final. Begitu juga Real Madrid mempersiapkan para pemain inti ketika laga tadi malam di La Liga dimana Real Madrid dengan sengaja memainkan para pemain pelapis kedua menghadapi Leganes dan mereka juga menghasilkan skor yang cukup menguntungkan dengan kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu tadi malam, Zidane dengan sengaja melakukan rotasi tersebut untuk mengistirahatkan sang kapten Sergio Ramos.

“Ini adalah laga yang sangat penting dan menuntut keberanian serta stamina, salah satu laga terpenting pada musim ini jadi kami harus berada di dalam laga tersebut dengan modal yang bagus, tapi itu masih belum berarti apa-apa yang karena anda harus benar-benar fokus dalam laga tersebut” jelas Zinedine Zidane. (cl)

Komentar