agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   21:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Lukaku Ungkapkan Alasan Tanpa Gol Untuk MU

Romelu Lukaku, striker Manchester United itu telah memberikan alasan kepada publik yang sebagaimana dirinya tengah di cibir oleh fans dan suporter MU yang harus membuatnya terpaksa menghadap media untuk memberikan tudingan terhadap dirinya yang tidak ada lagi gol untuk dirinya bersama MU belakangan ini, Lukaku pun membela dirinya dengan mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki hasrat asisst untuk rekan setim meskipun sudah tak lagi mencetak gol. Pada bulan Oktober lalu, Romelu Lukaku menjalani bulan tersebut tidak begitu manis, dia sudah melewatkan 6 laga tanding bersama MU, namun dari seluruh laga tersebut tidak ada gol yang tercipta untuk dirinya dari seluruh laga yang sudah dia ikuti itu. Performanya pun mulai di kritik oleh publik, terkait performanya tersebut sang manager Jose Mourinho pun memberikan pembelaan untuk pemainnya itu. Jose Mourinho mengatakan bahwa ini adalah proses untuk Lukaku agar bisa memberikan yang terbaik untuk fans dan MU, dia sudah bekerja keras untuk membuat gol di setiap laga, namun performanya hanya mampu memberikan assist untuk timnya saja.

Lukaku dengan sendirinya yang mengatakan itu kepada publik mengenai performanya itu di lapangan yang kian menurun itu, dimana pemain asal Belgia ini masih terus berkembang dengan performanya itu meskipun tidak mencetak gol, dan menurut Mourinho performanya tidak menurun, hanya saja belum menemui titik terang untuk mencetak gol, Lukaku juga bermimpi bahwa dirinya bisa lebih sering mencetak assist untuk klubnya dan tidak hanya memberikan gol saja, itulah yang langsung di katakan oleh Lukaku sendiri kepada media ketika dirinya mengadakan konferensi pers bersama tim MU. Total di bulan Oktober Lukaku yang memberikan dua assist untuk MU ketika salah satunya di menangkan oleh MU atas Tottenham Hotspur.

“Banyak orang mengira saya sudah tidak lagi berkembang bersama MU, karena sudah tidak ada lagi tercatat nama saya dipapan skor, saya yang masih berusia 24 tahun ini terus berkembang dan saya merasakan itu, saya lebih senang menjalani hal seperti itu, berkembang dan berkembang. Dan saya tahu bagaimana posisi saya yang sedang saya rasakan saat ini” ujar Romelu Lukaku. (cl)

Komentar