agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:54 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Yang Sedang Perjuangkan Sebuah Impian

Liverpool kini sedang memendam impian mereka di Olimpico Stadium nanti yang dimana hanya tinggal selangkah lagi mereka akan maju ke final Liga Champions pada musim ini, kemenangan atas As Roma dengan agregat 5-2 pada leg pertama itu membuat Liverpool maju sedikit selangkah ke depan dan mereka akan kembali mendatangi kandang As Roma di Olimpico Stadium dengan mewujudkan impian mereka sendiri dan akan menjadi juara di final Liga Champions nanti. Untuk berlaga di puncak nanti dimana The Reds hanya membutuhkan hasil imbang saja sudah bisa melaju ke final pada hari Kamis nanti 3 Mei 2018 dinihari WIB. Dan untuk tuan rumah As Roma sendiri yang akan mati-matian memperjuangkan kekalahan agregat mereka dengna kemenangan minimal 3-0 baru bisa resmi masuk ke final, dan itu rasanya tidak segampang yang terjadi seperti ketika menghadapi Barcelona lalu yang dimana mereka sukses membalikkan keadaan atas kekalahan mereka di leg pertama.

Meski demikian, As Roma tetap saja termotivasi kemenangan mereka yang berhasil comeback atas Barcelona membuat mereka berhasil melaju ke semifinal Liga Champions, dimana dalam laga yang sensasional bagi As Roma itu ketika mereka ketinggalan 1-4 di leg pertama atas Barca, namun Edin Dzeko dkk mampu membalikkan keadaan di leg kedua dengan kemenangan 3-0, As Roma pun di nyatakan lolos ke babak semifinal lewat kemenangan gol tandang. Pada sisi lain Liverpool terakhir kali pernah melaju ke final Liga Champions itu pada tahun 2006 dan 2007 silam lalu, dan kali ini kembali menginjak final Liga Champions jika mereka berhasil menahan As Roma di kandang mereka.

“Ini adalah impian kami yang terpendam, dan kami akan melangkah ke sana untuk mengambil trofi Liga Champions dan begitulah kami, seperti yang kami bayangkan. Kami bermain sangat positif di Anfield, dimana kami sudah unggul 5-0 namun kemudian kembali kebobolan dua gol lagi dan kami masih unggul agregat 5-2, itu cukup untuk kami menahan serangan As Roma nanti” jelas Juergen Klopp. (cl)

Komentar