agen bola
Friday, 20 July 2018   |   10:02 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Harus Akui Kesalahan Sendiri

Liverpool harus pada akhirnya tersingkirkan setelah di permalukan oleh West Bromwich Albion di kandang sendiri tadi malam, meskipun dalam laga tersebut The Reds mampu unggulkan gol terlebih dahulu, namun ujung-ujungnya mereka harus terpaksa mengakui kekalahan atas West Bromwich Albion setelah penampilan buruknya pun mulai keluar dalam laga tersebut hingga akhir laga. Liverpool harus bertekuk lutut atas WBA dengan kekalahan skor 2-3 sebagai tuan rumah pada hari Minggu 28 Januari 2018 dinihari WIB. Dalam pertarungan babak ke empat Piala FA, meskipun tampil di Anfield, tapi Liverpool malah harus kalah meskipun mereka mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat gol Roberto Firmino pada menit ke 5. Akan tetapi momentum pertahanan yang buruk dari kubu Liverpool itu harus membuat mereka melakukan hal yang sia-sia setelah dua gol dari WBA tercipta pada menit ke 7 dan ke 11 yang di hasilkan oleh Jay Rodriguez, lalu kemudian sebuah gol bunuh diri pun terjadi pada menit ke 45 sebelum akhir dari babak pertama yang di hasilkan oleh Joel Matip itu membuat Liverpool semakin berat untuk memenangkan laga tersebut.

Lantas pada akhirnya Liverpool yang hanya mampu membalas sebuah gol saja di babak kedua dan bertahan hingga akhir laga, sebuah gol dari Mohamed Salah di babak kedua itu pun tetap saja harus membuat anak-anak dari Juergen Klopp ini terdepak dari pertarungan Piala FA. Buruknya pertahanan dari Liverpool ini membuat mereka harus mengakuinya meskipun hasil dominasi pertandingan tersebut tidak berarti apa-apa, ESPN yang langsung mencatat para pemain Liverpool menghasilkan 23 kali shoots dan dimana 8 kali tembakan mengenai sasaran, dan untuk WBA yang cukup efisien itu hanya membuat 8 kali tembakan dan 3 mengenai sasaran yang pastinya ketiga tembakan tersebut langsung menghasilkan gol.

“Ini adalah sebuah hal yang kami tidak duga, meskipun kami sudah bermain dengan performa yang bagus, tapi pertahanan kami tetap saja menghancurkan pertarungan ini sehingga kami harus tersingkirkan, kami harus memperbaiki cara bertahan kami untuk seluruh tim, karena itu bukanlah seperti yang kami inginkan. Apa yang anda harus lakukan jika sudah tertinggal dibabak pertama? kami menjadi bermain dengan karakter di babak kedua, tapi hasili tu masih belum membuat kami terkejar” ucap Juergen Klopp. (cl)

Komentar